Hadir Hp Keluaran Terbaru 2024, Ngebut Dengan Jaringan 5G

Hadir Hp Keluaran Terbaru 2024, Ngebut Dengan Jaringan 5G

HP KELUARAN TERBARU 2024-Hadir Hp Keluaran Terbaru 2024, Ngebut Dengan Jaringan 5G--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 yang memiliki ciri khas kapasitas baterai yang jumbo, mengandalkan Galaxy M52 5G yang menjadi ponsel seri M pertama dengan dukungan jaringan 5G.

Hp keluaran terbaru 2024 menjadi salah satu opsi yang paling menarik di kelas harganya, dengan banderol Rp5.399.000, ponsel ini menawarkan fitur komplit dengan kemampuan yang juga terbilang menonjol dibanding beberapa pesaingnya.

Mencari smartphone 5G dengan performa tangguh dan harga terjangkau? hp keluaran terbaru 2024 bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan salah satu perangkat menengah yang cocok untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna mulai dari bekerja, belajar, hingga sekedar memperoleh hiburan.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

1.Mendukung Jaringan 5G

Jaringan 5G masih dalam tahap perkembangan di Indonesia, banyak produsen ponsel yang telah menyediakan fitur 5G untuk produk ponsel terbarunya, seperti Samsung Galaxy M52 5G.

Teknologi jaringan tercanggih nan super cepat ini akan memudahkan segala aktivitasmu di era digital dan latensinya yang rendah.

2.Dapur Pacu Terbaik

Dapur pacu yang ditanamkan pada Samsung M52 adalah chipset qualcomm SM7325 Snapdragon 778G dengan konektivitas 5G.

Chipset ini juga sudah menggunakan fabrikasi 8 nano, jadi tenaga, kecepatan dan performanya nggak bakal ngecewain kamu.

3.Desain lebih stylish

Memiliki tampil dengan desain yang lebih stylish, ketebalannya hanya 7,4mm dengan bobot 173 gram.

Samsung tetap mengedepankan konsep minimalis-elegan dengan sedikit bumbu penyedap berupa pattern garis lurus pada cover belakangnya. Untuk pilihan warnanya ada tiga, yaitu Light Blue, White, dan Black.

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: