Jadi Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone 5G Paling Terjangkau

Jadi Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone 5G Paling Terjangkau

HP KELUARAN TERBARU 2024-Jadi Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone 5G Paling Terjangkau--

Konektivitas jaringan 5G yang menghasilkan aktivitas internet lebih cepat seperti bermain game online, streaming video, panggilan video, dan masih banyak lagi dilakukan secara lancar tanpa lag.

Selain itu, Samsung Galaxy A13 juga dibekali fitur NFC yang memungkinkan transaksi digital, cek maupun top up saldo uang elektronik, mengirim file, dan masih banyak lagi.

5.Daya Tahan Baterai Awet 

Hp keluaran terbaru 2024 baterainya dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh, daya tahannya sendiri cukup awet digunakan di berbagai aktivitas ringan maupun berat sekalipun.

Selain itu, untuk sistem pengisian dayanya juga dilengkapi fitur fast charging 15W yang membuat aktivitas pengisian daya sampai penuh tidak membutuhkan waktu yang lama.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Samsung Terbaik 2024, Mid-Range dengan Layar AMOLED

6.Penyimpanan yang Cukup Besar

Samsung Galaxy A13 memiliki RAM yang cukup besar dengan slot kartu MicroSD yang membantu Anda untuk memperluas penyimpanan internal.

Sehingga Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan foto, video, hingga aplikasi. 

7.Harga yang Terjangkau

Salah satu daya tarik utama dari Samsung Galaxy A13 adalah harganya yang cukup murah di kantong. Dilihat dari beberapa online shop, Hp ini dijual dengan harga sekitar Rp 2.000.000 – 2.650.000,-.

Sehingga bagi Anda yang ingin memiliki Hp dengan fitur yang cukup solid, tetapi terbatas oleh anggaran, Hp ini merupakan pilihan yang sesuai. 

8.Kualitas Audio 

Dilengkapi dengan kualitas audio Dolby Atmos sehingga Anda akan dapat merasakan audio dengan kualitas tinggi.

Dolby Atmos akan memberikan pengalaman audio 3D yang lebih kaya untuk Anda yang hobi menonton film dan mendengarkan lagu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: