Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Keren Banyak Diminati dan Terlihat Menarik

Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Keren Banyak Diminati dan Terlihat Menarik

HP KELUARAN TERBARU 2024-Mengintip Satu Macam Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel keren Banyak Di Minati Dan Terlihat Menarik--

Menggunakan MediaTek Dimensity 6100+ (6nm) hingga 2,2GHz sebagai dapur pacu, chipset menengah tersebut tercatat mempunyai modem jaringan yang sangat baik dengan fitur-fitur penunjang yang lengkap.

Modem chipset Dimensity 6100+ misalnya menawarkan kecepatan download hingga 3,3Gbps yang mana diklaim sampai 40 persen lebih baik jika dibandingkan kompetitornya. 

5.Pembaruan Panjang

Hp keluaran terbaru 2024 meluncur dengan membawa Android 14 yang dibalut dengan antarmuka sistem One UI 6, menariknya masih menjanjikan pembaruan sistem yang sangat panjang.

Pembaruan sistem hingga empat kali di mana sampai Android 18 atau selama empat tahun ke depan.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Samsung Terbaik 2024, Mid-Range dengan Layar AMOLED

6.Desain Simpel 

Melalui desainnya yang minimalis dan elegan, dibangun dengan cermat menggunakan material berkualitas tinggi, bodi menampilkan finishing glossy yang menambah sentuhan kemewahan pada perangkat ini.

Hadir dalam empat varian warna yang memukau, mencakup hitam, biru, dan kuning, warna hitam dan biru memberikan kesan elegan dan profesional, sementara kuning memberikan nuansa ceria dan menyegarkan. 

7.Layar Ekstra Detail 

Memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, memberikan tampilan yang jernih dan tajam untuk kebutuhan sehari-hari.

Memiliki fitur Vision Booster yang mampu menyesuaikan kecerahan secara otomatis berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar sehingga kamu bisa menikmati visual yang optimal baik di dalam ruangan maupun di bawah sinar matahari tanpa harus khawatir tentang ketidakjelasan layar. 

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung Terbaik 2024 dengan Model Terbaru

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan kinerja yang andal, hp keluaran terbaru 2024 menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengguna yang mencari ponsel dengan fitur-fitur unggulan tanpa harus menguras dompet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: