Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Mampu Hasilkan Video dengan Kualitas Tinggi

Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Mampu Hasilkan Video dengan Kualitas Tinggi

HP KELUARAN TERBARU 2024-Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Mampu Hasilkan Video dengan Kualitas Tinggi--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 kembali meramaikan pasar smartphone mid range, ini dilakukan dengan meluncurkan Samsung Galaxy A54 5G secara global termasuk Indonesia tepatnya pada bulan maret lalu.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan smartphone yang cukup ideal untuk berbagai kebutuhan untuk bikin konten oke, main game pun tergolong memadai.

Hp keluaran terbaru 2024 bagi Anda yang suka membuat video atau memiliki berprofesi yang berkaitan dengan videografi, perlu mengetahui Samsung Galaxy A54 5G.

Hp keluaran terbaru 2024 terkini membawa fitur kamera unggulan yang canggih dengan harga terjangkau, yang bisa kamu andalkan untuk menghasilkan potret foto dan rekaman video berkualitas tinggi di segala kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

1.Desain mewah

Hadir dengan  desain yang kelihatan mahal dan menyerupai Galaxy S23 Series, bukan hanya sekadar tata letak kamera belakang, sensasi premium juga bisa Anda rasakan di sini.

Frame-nya berbahan metal, serta tersedia dalam opsi warna Lime, Graphite, Violet, dan White, juga sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air. 

2.Fitur Night Mode

Memiliki sensor gambar canggih yang mampu memastikan hasil bidikan foto kamu tetap cerah dan jernih meskipun di bawah kondisi low light.

Saat mendeteksi latar pencahayaan foto yang gelap, kamera akan segera beralih ke mode Night secara otomatis, kamu bisa mengabadikan momen berkesan di malam hari seperti saat sedang dating romantis bersama kekasih dengan kualitas gambar yang tetap jernih. 

3.Layar 

Menggunakan  layar Super AMOLED 6,4 inch Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz, dan rasio layar 19,5:9, dengan spesifikasi layar yang super tajam itulah membuat puas berlama-lama di depan layar smartphone ini. 

Samsung juga memberikan dukungan tingkat kecerahan hingga 1.000 nis dan fitur Vision Booster, membuatnya terlihat jelas di bawah sinar matahari.

4.Fitur AI Image Enhancer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: