Update Hp Samsung Terbaik 2024 yang Bikin Multitasking Lebih Lancar

Update Hp Samsung Terbaik 2024 yang Bikin Multitasking Lebih Lancar

HP SAMSUNG TERBAIK 2024-Intip Update Hp Samsung Terbaik 2024, Yang Bikin Multitasking Lebih Lancar--

Hadir dengan menggunakan panel AMOLED Full HD+ berukuran 6,6 inci, Samsung A55 menghadirkan tampilan visual yang tajam dan warna yang vibrant dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Kualitas layar Samsung A55 terletak pada penggunaan Gorilla Glass Fitus Plus yang menambah lapisan perlindungan ekstra.

5.Multitasking tanpa nge-lag

Hp samsung terbaik 2024 menggunakan chipset Exynos 1480 berbasis teknologi 4nm menawarkan performa powerful hemat daya, jadi sekalipun digunakan untuk multitasking membuka beberapa aplikasi sekaligus, baterainya akan tetap tahan lama.

Chipset yang digunakan disebut memiliki peningkatan CPU sebesar 15 persen dan GPU mencapai 32 persen dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA:2 Rekomendasi Hp Samsung Khusus Gaming Terbaru 2024, Yuk Spill spesifikasinya

6.Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama

Untuk semakin mengoptimalkan kinerja smartphone, spesifikasi Galaxy A55 5G turut mengusung daya tahan baterai hingga 5.000 mAh yang terbilang cukup besar untuk mendukung segala aktivitas produktif kamu sepanjang hari.

Apalagi HP Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan fitur Super Fast Charging 25 W yang bisa mendukung pengisian baterai jauh lebih cepat dari biasanya.

7.Fitur Konektivitas Cukup Lengkap

Fitur unggulan dari Samsung A55 adalah perlindungannya yang bersertifikat IP67, yang menawarkan ketahanan terhadap air dan debu, sehingga meningkatkan keamanan penggunaan sehari-hari.

Untuk konektivitas nirkabel, perangkat ini dibekali dengan Bluetooth 5.3 dan NFC, yang memfasilitasi transfer data yang cepat dan pembayaran mobile yang praktis.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu Dengan Spesifikasi Yang Mengesankan

Dengan mempertimbangkan semua aspek tersebut, pertanyaannya kembali kepada Anda, apakah hp samsung terbaik 2024 memenuhi kriteria dan kebutuhan Anda sehingga layak untuk dijadikan pilihan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: