Mahasiswa dan Alumni Poltek Harber Tegal Masuk Dunia Industri Jepang

Mahasiswa dan Alumni Poltek Harber Tegal Masuk Dunia Industri Jepang

KERJA SAMA - Direktur Politeknik Harapan Bersama Agung Hendarto dan jajaran bersama PT Liana Segrus.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) Tegal serius mempersiapkan para mahasiswa dan alumninya. Untuk memasuki sektor industri kerja Jepang. Hal ini dibuktikan dengan tindak lanjut kerja sama yang dilakukan antara Poltek Harber dengan PT Liana Segrus  di ruang rapat utama.

Direktur Politeknik Harapan Bersama Tegal Agung Hendarto mengungkapkan, kerja sama tersebut dilaksanakan. Sebagai aksi nyata dan serius yang dilakukan oleh Poltek Harber untuk menyiapkan mahasiswa dan alumninya. Agar mendapatkan pekerjaan yang lebih baik serta layak. Serta sesuai dengan kompetensi keahlian yang dimiliki tiap mahasiswa dan alumni.

BACA JUGA:Disporapar Kabupaten Tegal Adakan Rakor Terpadu Pesta Rakyat Slawi Ageng

"Kami memiliki ribuan mahasiswa yang tersebar di 11 program studi yang ada," ungkapnya.

Poltek Harber memiliki potensi yang sangat bagus untuk berkembang lebih baik lagi setiap tahunnya. Hal ini

juga di upayakan melalui kerjasama yang dilakukan dengan berbagai pihak, salah satunya dengan PT Liana Segrus. Untuk bisa menjadi jembatan bagi para alumni  agar setelah lulus nantinya bisa memasuki industri pekerjaan.

"Tentu sesuai dengan bidang keahlian dan kemampuan mereka," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: