Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan agar Generasi Muda Harus Jauhi Perilaku Negatif

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan agar Generasi Muda Harus Jauhi Perilaku Negatif

MENYAMPAIKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan arahan kepada siswa siswi SMK PGRI 2 Taman.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Generasi muda sebagai penerus bangsa harus bisa menjauhi perilaku negatif. Terutama penyalahgunaan obat terlarang atau narkoba. Hal itu disampaikan oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat berkunjung di SMK PGRI 2 Taman.

Bupati Mansur berharap  kepada siswa-siswi yang merupakan  generasi muda penerus bangsa  kelak akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Sehingga harus benar-benar menjauhi perilaku negatif. Seperti penyalahgunaan obat-obat terlarang atau narkoba yang nantinya dapat merusak mental generasi muda. 

BACA JUGA:Disporapar Kabupaten Tegal Adakan Rakor Terpadu Pesta Rakyat Slawi Ageng

"Obat-obatan terlarang atau sejenis narkoba itu harus dijauhi. Perilaku yang tidak baik juga harus dijauhi. Apalagi sampai mencobanya, harus dijauhi,"katanya.

Selain menyinggung soal kenakalan remaja dan pencegahan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Bupati juga memberikan materi tentang Penguatan Ideologi Pancasila. Dalam kesempatan itu, bupati juga mengajak generasi muda untuk bisa meraih kesuksesan. 

BACA JUGA:Disperintransnaker Kabupaten Tegal Edukasi Sinergitas Serikat Pekerja Perusahaan

“Meraih kesuksesan itu ada tiga. Pertama kecerdasan intelektual, kedua kecerdasan emosional, dan yang ke tiga adalah kecerdasan secara spiritual,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: