Ini Dia Deretan Hp Terbaru di 2024 dengan Snapdragon 8 Gen 3

 Ini Dia Deretan Hp Terbaru di 2024 dengan Snapdragon 8 Gen 3

Ini Dia Deretan Hp Terbaru di 2024 dengan Snapdragon 8 Gen 3--

DISWAY JATENG – Dunia smartphone semakin ramai karena rilisnya salah satu prosesor terkuat yakni Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. Chipset ini pada hp terbaru di 2024 membawa banyak sekali peningkatan. 

Peningkatan yang dibawa oleh hp terbaru di 2024 dengan chipset ini antara lain pengalaman pengguna yang lebih baik dan nyaman. Ada beberapa brand hp paling baru yang mencuri start menggunakan chipset ini. 

iQOO meluncurkan hp di bulan Desember dengan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 yang merupakan ertama di Indonesia. Selanjutnya beberapa hp terbaru di 2024 ikut merilis hp dengan Snapdragon 8 gen 3. 

Nah khusus untuk kamu yang mau tau ada rekomendasi hp terbaru di 2024 apa saja yang telah menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 ini. Simak ulasannya dibawah sampai akhir ya!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp dengan Snapdragon 8 Gen 2 hp Terbaru di 2024

Rekomendasi Hp Snapdragon 8 Gen 3

Snapdragon 8 Gen 3 memberikan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan chipset sebelumnya. Hal itu bisa dilihat pada performa dan efiesiensinya, Qualcomm saat ini berfokus pada peningkatan kinerja dan juga pengolahan daya yang lebih baik.

Hp terbaru di 2024 yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya. Berikut rekomendasi selengkapnya :

1.ROG Phone 8 Pro Edition 

ROG Phone 8 Pro Edition merupakan model tertinggi dari rangkaian ROG Phone yang telah rilis. Apalagi hp satu ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 24 GB dengan ruang penyimpanan internal 1 TB. 

BACA JUGA:Chipset Snapdragon 8 Gen 4, Kecerdasan Buatan yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi dengan Dunia

2.Xiaomi 14 

Hp terbaru di 2024 selanjutnya yang telah menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 ada Xiaomi 14. Pertama hadir di Indonesia di bulan Maret 2024 dengan tiga pilihan warna yakni Black, white dan jade green. 

Ditenagai oleh prosesor terkuat yang pernah dibuat, Xiaomi 14 menawarkan kapasitas RAM 12 GB dengan dukungan memori internal seluas 256 GB lho. Nah cocok untuk kamu yang memiliki kebutuhan untuk penyimpanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: