Honor Magic4 Ultimate Smartphone Flagship Idaman Semua Orang, Hp Terbaik 2024

Honor Magic4 Ultimate Smartphone Flagship Idaman Semua Orang, Hp Terbaik 2024

Honor Magic4 Ultimate Smartphone Flagship Idaman Semua Orang, Hp Terbaik 2024--

DISWAY JATENG – Hp terbaik 2024, Honor Magic4 Ultimate merupakan smartphone yang hadir dengan spesifikasi sangat tinggi. Itulah salah satu alasan yang menjadikan smartphone ini menjadi idaman semua orang. 

Honor Magic 4 Ultimate menjadi hp terbaik 2024 sebab memiliki banyak fitur canggih. Bukan hanya itu, spesifikasi yang digunakannya juga nggak kaleng-kaleng lho. 

Honor magic 4 Ultimate mengunggulkan spesifikasi mesin dan juga sektor desainnya. Nah kamu mau tau spesifikasi lengkp hp terbaik 2024 yang satu ini?

Untuk mengobati rasa penasaranmu, berikut ulasan lengkap mengenai hp terbaik 2024 Honor Magic 4 Ultimate smartphone yang memiliki banyak penggemar. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Perpaduan Inovasi dan Performa dari Ponsel Honor Play 50m, Simak Ya

 

1.Memiliki desain yang premium 

Keunggulan dari hp terbaik 2024 satu ini adalah dilengkapi dengan desain yang premium. Honor Magic 4 Ultimate menggunakan layar melengkung yang ada di setiap sisi dan terbuat dari bahan keramik pada bagian belakangnya. 

Bukan hanya itu saja, untuk bagian belakangnya juga dilengkapi dengan alumunium di bagian frame. Sedangkan untuk bagian depannya menggunakan bezel yang super tipis dengan desain kamera dual punch hole. 

Pada bagian belakang hp ini memiliki warna yang glossy dan terkesan metal. Untuk layarnya bezel hp ini sangat tipis sebab rasio screen to body nya mencapai 93 persen. 

2. Chipset Snapdragon Generasi Terbaru 

Spesifikasi Honor Magic4 Ultimate sebagai hp terbaru 2024 mengunakan spesifikasi yang sangat powerful untuk menunjang segala macam aktivitas. Dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1 RAM 128 dengan memori internal 512 GB. 

Hp ini sukses memperoleh skor AnTuTu Benchamrk di angka 1 juta. Game sekelas PUBG Mobile bisa kamu mainkan secara lancar. Untuk layarnya nya menggunakan panel LTPO OLED dengan luas 6,81 inci dan memiliki refresh rate 120hz dan HDR10+. 

Ditambah dengan adanya resolusi 1312 x 2848 piksel menjadikan ponsel ini sangat nyaman untuk aktivitas multitasking. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: