5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah dan Skor Kredit Gak Jadi Masalah

5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah dan Skor Kredit Gak Jadi Masalah

Daftar pinjol tanpa BI checking--

Spinjam merupakan salah satu layanan penyedia pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya. Untuk mengajukan pinjaman tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat.

Proses pengajuan pinjaman di Spinjam tergolong mudah dan cepat cair. Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp12 juta tergantung pada skor kredit pengguna di Shopee.

4. Tunaiku

Pinjaman online yang tidak menggunakan pengecekan skor kredit berikutnya, yaitu Tunaiku. Platfrom pinjaman dana yang memiliki bunga rendah kisaran 2 hingga 4% per bulan.

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta. Tak hanya itu, platfrom ini juga tidak mengenai denda kepada nasabah untuk melunasi pinjaman di waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA: 6 Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Anti Ditolak Meskipun Skor Kredit Buruk

5. Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjol yang terdaftar OJK dan sudah banyak penggunanya di Indonesia. Platfrom ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses pengajuan yang mudah.

Tak hanya itu, pinjaman ini menawarkan bunga mulai dari 4 hingga 9% per bulan. Syarat yang dapat kamu penuhi seperti WNI, usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan, KTP, dan rekening pribadi.

Itulah beberapa aplikasi yang aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Dengan platfrom tersebut Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: