Samsung Galaxy M54 dibekali Ruang Penyimpanan 256 GB, Hp Terbaru 2024

Samsung Galaxy M54 dibekali Ruang Penyimpanan 256 GB, Hp Terbaru 2024

Samsung Galaxy M54 dibekali Ruang Penyimpanan 256 GB, Hp Terbaru 2024--

DISWAY JATENG – Samsung masih menjadi salah satu hp android yang menjadi kesukaan masyarakat Indonesia. Kali ini Samsung kembali menghadirkan hp terbaru 2024, yakni Samsung Galaxy M54. 

Samsung Galaxy M54 sebagai hp terbaru 2024 dibekali dengan ruang penyimpanan 256 GB. Bukan hanya itu saja, hp satu ini juga memiliki keunggulan lainnya lho salah satunya memiliki daya baterai yang super besar 6000mAh. 

Samsung yang merupakan smartphone asal Korea Selatan yang memiliki daya tarik kuat sehingga konsumen tetap jatuh hati pada hp satu ini. Kira-kira kamu sudah berminat belum nih dengan hp terbaru 2024 yang satu ini?

Berikut ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga hp Samsung Galaxy M54 sebagai hp terbaru 2024. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Lagi Cari HP Samsung di Bawah 2 Juta Terbaru? Samsung Galaxy M14 5G Bisa Kamu Pertimbangkan

Samsung Galaxy M54 

Sebagai hp terbaru tahun ini, Samsung Galaxy M54 disebut sebagai produk hp flagship. Membawa banyak peningkatan baik dari spesifikasi maupun fitur. 

Smartphone satu ini juga menawarkan banyak keunggulan yang dapat membantu aktivitas harianmu lho. Dibekali dengan layar Full HD+ seluas 6,7 inci yang mampu menawarkan refresh rate 120hz. 

Bukan hanya itu saja, sebagai hp terbaru 2024 Samsung juga memiliki desain yang glossy dan elegan. Meskipun membawa desain yang premium tetapi tetap dengan berat yang cukup nyaman untuk digenggam. 

Memiliki ketebalan sekitar 8,4 mm dengan berat 199 gr sehingga tetap nyaman untuk digenggam dan dibawa ke manapun. Pada body belakangnya dibalut dengan material plastik dan finishging glossy yang dapat berkilau saat terkena cahaya. 

Masih pada desain belakangnya yang dibalut dengan dekorasi kamera logam yang disusun secara vertikal di sisi sebelah kiri atas. Samsung Galaxy M54 sungguh memiliki desain yang super cantik. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23 vs Oppo A78 Hp Terbaru 2024, Mana yang Kamu Pilih?

Beralih pada layarnya yang menggunakan layar Super AMOLED Plus dengan kualitas visual yang lebih mulus. Samsung Galaxy M54 mengusung layar dengan luas 6,7 inci yang memberikan pengalaman menyentuh layar lebih leluasa. 

Selain itu, juga terdapat fitur Vision Booster yang mampu meningkatkan pemetaan nada untuk menghasilkan kontras warna yang lebih tajam. Kamu jadi dapat menikmati tontonan film atau hiburan lainnya secara lebih jernih dan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: