Daftar 13 Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Hindari Galbay Agar Tetap Aman

Daftar 13 Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Hindari Galbay Agar Tetap Aman

pinjol yang ada dc lapangan resmi ojk --foto harian singgalang

DISWAY JATENG - Saat ini penggunaan Debt Collector (DC) pinjaman online diperbolehkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), namun ada aturan penagihannya. Pinjol yang ada DC lapangan legal terdaftar di OJK sudah aman dari penagihan kasar. 

Keberadaan Debt Collector (DC) pinjol saat ini tidak hanya di pinjaman seperti Bank atau lembaga keuangan lainnya. Namun kini tersedia pinjol yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah nasabah jika galbay alias gagal bayar

Meskipun menawarkan kemudahan, sebaiknya kalian menggunakan pinjol alias pinjaman online yang ada DC lapangan dan gunakanlah dengan bijak serta hindari gagal bayar (galbay). Hal ini bertujuan supaya aman dari berbagai risiko yang merugikan seperti penumpukan utang dan lainnya.

Pada artikel ini, sudah kami rangkum beberapa pinjol yang ada DC lapangan dan memungkinkan menagih dengan datang ke rumah nasabah yang gagal bayar (galbay). 

BACA JUGA:Nasabah Jangan Sampai Galbay, Inilah Daftar 12 Pinjol yang Ada DC Lapangan Datang ke Rumah Terbaru 2024

Bagi kalian yang masih galbay alias gagal bayar pinjaman online harap tetap tenang. Karena, secara teror ancaman Debt Collector (DC) pinjol alias pinjaman online cukup konsisten. Mereka melakukan penagihan secara online.

Kalian harus siapkan mental mau diancam oleh Debt Collector (DC) seperti apapun tidak usah terlalu ditanggapi, biarkan saja, biarkan mereka ngoceh sendiri. Nanti, ujung-ujungnya Debt Collector (DC) akan bosan menagih sendiri.

Tidak boleh mudah terpancing oleh ancaman-ancaman oleh para Debt Collector (DC) pinjaman online. Jangan mau jadi budak pinjaman online, hindari gali lubang tutup lubang.

Pasalnya, aturan terbaru OJK (Otoritas Jasa Keuangan) nasabah hanya boleh meminjam maksimal pada 3 (tiga) aplikasi pinjaman online, sehingga jika kalian meminjam ke aplikasi lainnya tidak akan diterima.

Berikut Platform Pinjaman Online atau Pinjol yang Ada DC Lapangan Terdaftar di OJK 2024 

1. Kredit Pintar

Sama dengan Akulaku, pinjaman online Kredit Pintar juga memiliki DC lapangan yang sudah menyeluruh bahkan ke pelosok Indonesia.

BACA JUGA:7 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Penagih Datang ke Rumah

2. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: