Hp Terbaik 2024 dengan Performa Paling Kencang, Kamu Wajib Tahu

Hp Terbaik 2024 dengan Performa Paling Kencang, Kamu Wajib Tahu

Hp Terbaik 2024 dengan Performa Paling Kencang, Kamu Wajib Tau--

DISWAY JATENG – Ada beberapa deretan hp terbaik 2024 dengan peningkatan performa yang super kencang lho. Peningkatan tersebut diluncurkan oleh skor benchmark yang telah di uji menggunakan aplikasi AnTuTu. 

Beberapa deretan hp terbaik 2024 dengan performa yang kencang telah melakukan serangkaian tes seperti CPU, GPU dan stress test. Beberapa hp tersebut telah menggunakan chipset Snapdragon 8 gen 3 yang terbaru lho. 

Selain itu, hp terbaik 2024 ini juga menggunakan MediaTek Dimensity 9300. Nah kira-kira ada rekomendasi hp apa saja yang memiliki performa super kencang ya?

Daripada kamu semakin penasaran, berikut deretan hp terbaik 2024 yang memiliki performa kencang dan kamu wajib tau. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Oppo Reno 11 Pro Menghadirkan Performa Tinggi dengan Desain Elegan, Berikut Ulasannya!

Hp dengan Performa Super Kencang 

1.Red Magic Pro 8 

hp terbaik 2024 dengan performa kencang di urutan pertama ada Red Magic Pro 8 dari ZTE Nubia. Hp ini hadir dengan desain yang tangguh dan dilapisi dengan alumunium lho. 

Bukan hanya itu saja, hp satu ini juga menggunakan aksen futuristik yang memberikan kesan premium dan kekinian. Memiliki sistem pendingin yang diklaim mampu menurunkan temperatur ponsel hingga 18 derajat pada saat bermain game. 

Spesifikasi lainnya hp ini telah menggunakan chipset snapdragon 8 Gen 3 yang dilengkapi dengan RAM 16/512 GB. Baterainya juga super jumbo yakni 6500mAh dengan dukungan fast charging 80 watt. 

Selain itu, hp satu ini juga menggunakan layar depan yang bersih tanpa adanya punch hole. Kamera selfie berada tersembunyi di bawah layar. 

BACA JUGA:Xiaomi 12, Smartphone Flagship Tipis dan Ringan dengan Performa Gahar

2. Vivo X100 Pro 

Deretan hp terbaik yang selanjutnya yakni Vivo X100 Pro. Dilengkapi dengan chipset Dimensity 9300 dengan memori yang sama besarnya dengan Red Magic Pro 8 yakni 16/512 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: