3 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA atau E-Wallet Terdaftar OJK

3 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA atau E-Wallet Terdaftar OJK

Pinjol tanpa BI checking langsung cair ke DANA--

Untuk mendapatkan pinjaman, debitur hanya perlu mengunduh aplikasi di PlayStore atau AppStore. Proses pengajuan pinjaman di MauCash tergolong cukup mudah dan hanya perlu mengisi data diri.

Jika sudah, Anda bisa menentukan tenor dan besaran pinjaman yang ingin diajukan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Limit pinjaman yang ditawarkan bisa cair sampai Rp15 juta dengan suku bunga rendah per bulannya.

Ada yang spesial nih dari pinjol MauCash, yaitu semakin tinggi skor kredit maka bunga yang kamu dapatkan juga semakin rendah. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan platfrom ini meskipun memiliki skor kredit buruk.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Resmi Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

3. Shopee Pinjam

Meskipun Shope Pinjam tidak bisa cair ke DANA, namun ada e-wallet yang dimiliki Shopee yaitu ShopeePay. Anda bisa memanfaatkan platfrom satu ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Shopee Pinjam merupakan salah satu layanan pinjaman digital yang ditawarkan oleh Shopee. Layanan yang disediakan seperti pinjaman cepat dan mudah bagi pengguna yang memenuhi syarat.

Pengajuan pinjaman yang sudah di cairkan akan masuk ke ShopeePaymu. Dana tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking langsung cair ke DANA dan tidak perlu menggunakan rekening pribadi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: