Vivo T3X 5G Hp Terbaru 2024 dengan Daya Baterai 6000mAh, Pilihan Tepat

Vivo T3X 5G Hp Terbaru 2024 dengan Daya Baterai 6000mAh, Pilihan Tepat

Vivo T3X 5G Hp Terbaru 2024 dengan Daya Baterai 6000mAh-Ss Ytb IMTEKNO-

DISWAY JATENG – Vivo yang merupakan brand asal China, kembali mengeluarkan hp terbaru 2024. Kali ini Vivo mengeluarkan hp terbarunya dengan daya baterai yang super besar yakni 6000mAh lho. 

Vivo T3X merupakan penerus dari pendahulunya yakni Vivo T2X yang lebih dulu rilis di tahun 2022. Hp terbaru 2024 satu ini membawa sejumlah pembaruan yang semakin menggiurkan untuk pecinta hp lho. 

Selain dari sektor hardware, desain hingga softwarenya, Vivo T3X juga tela ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 lho. Nah dari beberapa spesifikasi di atas, kira-kira kamu sudah tertarik belum dengan hp terbaru 2024 yang satu ini?

Sebelum kamu semakin penasaran, berikut ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru 2024 yakni Vivo T3X. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:6 Spesifikasi Smartphone Vivo T3X 5G Hadir Dengan Pengalaman Yang Memukau Dilengkapi Sistem Kamera Canggih

Spesifikasi Hp Vivo T3X 5G 

Seperti yang telah disebutkan di atas, ponsel baru dari seri T ini menggunakan daya baterai 6000mAh. Kamu bisa merasakan kenyamanan tanpa khawatir kehabisan baterai setelah penggunaan seharian penuh lho. 

Selain itu, Vivo T3X 5G juga memiliki perbedaan dari pendahulunya yang masih menggunakan MediaTek Dimensity 1300. Snapdragon 6 Gen 1 menjajikan performa yang lebih cepat sehingga kamu akan merasakan pengalaman bermain ponsel yang lebih mulus. 

Untuk sistem on chip ini terdiri dari delapan inti yang disertai dengan peningkatan kinerja grafis lho. Selain mendapatkan performa yang lebih cepat, kamu juga akan merasakan desain gambar yang lebih tajam nih. 

Sebagai hp terbaru 2024, Vivo T3X disokong dengan baterai yang bisa dibilang jumbo. Yang merupakan salah satu warisan dari Vivo T2X sebelumnya. 

Vivo T3X juga menggunakan pengisian daya cepat atau fast charging yang berdaya 44 Watt lho. Bukan cuma itu saja, Vivo juga menjamin kesehatan baterai ponselnya akan bertahan selama 4 tahun dengan masa pakai smartphone yang tetap terjaga dengan waktu yang cukup lama. 

BACA JUGA:Hp dengan Snapdragon 4 Gen 2, Vivo Y200e Menjadi Hp Terbaru di 2024

Dengan ponsel satu ini kamu akan mendapatkan pengalaman penggunaan hp dengan puas. Kamu tidak akan kehabisan daya baterai ditengah aktivitas. 

Vivo T3X 5G merupakan smartphone yang menunjang penggunannya untuk melakukan sejumlah multitasking  dengan mudah lho. Sebab hp terbaru 2024 satu ini dibuat bertujuan untuk memberikan pengalaman penggunaan hp yang cerdas bagi penggunannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: