Review Hp Xiaomi 14, Spesifikasinya Bertambah Lengkap dan Harga Tetap Terjangkau

Review Hp Xiaomi 14, Spesifikasinya Bertambah Lengkap dan Harga Tetap Terjangkau

Xiaomi 14: Review Hp Xiaomi Terbaik, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbarunya--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

Salah satu fitur utama Xiaomi 14 adalah kameranya yang bekerja sama dengan Leica. Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 50MP dengan lensa Leica.

Hasil fotonya dijamin tajam, jernih, dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim. Xiaomi 14 juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 50MP dan kamera telefoto 50MP yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto dengan berbagai sudut pandang.

4. Baterai Tahan Lama dan Fitur Lengkap

Xiaomi 14 dibekali dengan baterai berkapasitas 4610mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 90W, sehingga kamu bisa mengisi baterainya dengan cepat.

BACA JUGA: Xiaomi 12, Smartphone Flagship Tipis dan Ringan dengan Performa Gahar

Fitur-fitur lainnya dari Xiaomi 14:

  1. E-SIM
  2. Sensor sidik jari di dalam layar
  3. AI-Face Unlock
  4. OS (Android 14, Hyper OS) saat pertama rilis
  5. NFC
  6. Infrared
  7. Giroskop
  8. Hi-Res Audio
  9. Speaker Stereo
  10. Multi Mikrofon
  11. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass Victus
  12. IP68 (Sertifikasi yang membuat hp ini tahan debu dan tahan air hingga 1,5m selama 30 menit)

Harga dan Ketersediaan

Berdasarkan riset dari website resmi Xiaomi Indonesia, harga Xiaomi 14 akan berada di kisaran Rp 11 jutaan (Maret 2024). Smartphone ini sudah tersedia di toko resmi Xiaomi dan beberapa toko online.

BACA JUGA: Spek Xiaomi 12 Lite, Smartphone yang Dibekali 108 MP Triple Camera dan Chipset Snapdragon 778G

Xiaomi 14 adalah smartphone yang sangat menarik dengan berbagai fitur canggih dan performa yang ngebut.  Kamera Leica-nya yang powerful membuat smartphone ini cocok banget buat kamu yang suka fotografi dan videografi.

Ditambah lagi dengan desain yang menawan, layar super jernih, dan baterai tahan lama, Xiaomi 14 adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari smartphone flagship terbaru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: