8 Daftar Pinjol Legal 2024 Cepat Cair dan Mudah di ACC, Buruan Dicoba

8 Daftar Pinjol Legal 2024 Cepat Cair dan Mudah di ACC, Buruan Dicoba

Pinjol legal cepat cair-Facebook-

DISWAYJATENG - Jika kamu akan menggunakan pinjol legal 2024 cepat cair kamu harus tahu daftar aplikasi pinjaman online yang terdaftar resmi di OJK yang akan kita sarankan untuk kamu di tahun 2024 ini.

Kamu tidak perlu khawatir soal jaminan kemanannya. karena dengan teknologi terkini, kamu cukup download aplikasi pinjol legal 2024 cepat cair yang cocok dengan kebutuhan kamu.

Lalu, kamu segara langsung mengisi formulir pinjol legal 2024 cepat cair. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menikmati bunga cicilan yang murah, menarik bukan?

Gimana, penasaran untuk mencoba aplikasi pinjol legal 2024 cepat cair? Di bawah ini merupakan daftar aplikasi pinjol yang paling populer dan langsung di acc di 2024.

BACA JUGA:Begini 8 Cara Mengajukan Pinjol Kredit Pintar, Cepat ACC Hanya dalam Hitungan Menit

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang mudah disetujui pada tahun 2024. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan jangka waktu 91-180 hari. Proses pengajuan pinjaman di Kredit Pintar sangat mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, mengunggah foto KTP, dan menunggu verifikasi. Jika disetujui, dana akan cair ke rekeningmu dalam waktu 5 menit.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjol legal 2024 cepat cair dan tanpa agunan yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp8 juta dengan jangka waktu 61-104 hari. Pengajuan pinjaman di Dana Rupiah sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store, mengisi data diri, dan menunggu verifikasi.

Kamu tidak perlu mengunggah dokumen apapun, proses verifikasi akan dilakukan secara otomatis dalam 5 menit. Jika disetujui, dana akan cair ke rekeningmu dalam 24 jam.

BACA JUGA: Kredit Pintar, Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah

3. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah aplikasi pinjaman online instan yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan jangka waktu 91-365 hari.

Untuk mengajukan pinjaman, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Pinjam Yuk di Google Play Store, mengisi data diri, dan mengunggah foto KTP serta selfie untuk verifikasi. Jika disetujui, dana akan cair ke rekeningmu dalam 15 menit.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjaman online yang mudah disetujui dan menawarkan pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp4 juta dengan jangka waktu 91-120 hari.

Proses pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store, mengisi data diri, dan mengunggah foto KTP, slip gaji, serta NPWP untuk verifikasi. Jika disetujui, dana akan cair ke rekeningmu dalam 10 menit.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan jangka waktu 6-20 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, kamu cukup mengunduh aplikasinya di Google Play Store, mengisi data diri, dan mengunggah foto KTP serta rekening koran untuk verifikasi. Jika disetujui, dana akan cair ke rekeningmu dalam 1-3 hari kerja.

6. Adakami

Adakami menawarkan suku bunga pinjaman yang rendah sesuai peraturan OJK dan AFPI, serta pilihan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta. Proses pencairan dana di Adakami juga cepat dan mudah. Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan uang tunai secara cepat untuk keperluan darurat.

BACA JUGA:Pasti Cepat Cair, Berikut Pinjol Bunga Rendah 2024, Salah Satunya Adakami

7. Kredivo

Kredivo umumnya digunakan untuk opsi pembiayaan berbelanja online dengan skema kredit. Selain itu, Kredivo juga menawarkan layanan pinjaman tunai dengan plafon hingga Rp300 juta dan jangka waktu pembayaran maksimal 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman tunai melalui Kredivo, kamu dapat mendaftar melalui aplikasi resmi atau situs web mereka.

8. AdaPundi

AdaPundi adalah platform pinjaman online yang resmi memiliki lisensi dan diawasi oleh OJK di Indonesia.

Tanpa perlu agunan, nasabah bisa mengajukan kredit hingga Rp50 juta secara online. AdaPundi juga menjamin keamanan dan privasi data pengguna, data tidak akan diberikan kepada pihak manapun tanpa persetujuan.

Itulah rekomendasi pinjol legal 2024 cepat cair dan mudah di acc untuk kebutuhan mendesak kamu. Ingatlah untuk selalu mengecek syarat dan ketentuan dari pinjaman online yang kamu pilih sebelum menggunakannya. Selamat mencoba(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: