5 Daftar Aplikasi Pinjol Cair Lewat Neo Bank, Prosesnya Mudah dan Cepat di Transfer

5 Daftar Aplikasi Pinjol Cair Lewat Neo Bank, Prosesnya Mudah dan Cepat di Transfer

Pinjol cair ke neo bank, tersedia sekarang-Tren Ekonomi-

DISWAYJATENG - Mau pinjam uang online, tapi bingung hanya punya rekening Bank Neo? Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa daftar aplikasi pinjol cair lewat Neo Bank.

Buat kamu yang sedang terdesak kebutuhan dan butuh uang cepat dan mudah, beberapa pinjol cair lewat Neo Bank ini mungkin bisa kamu coba ketika kamu hanya memiliki Bank Neo.

Pinjol cair lewat Neo Bank ini jelas sangat memudahkan kamu untuk mendapatkan pinjaman online tanpa harus memiliki rekeining Bank konvensional pada umumnya. Tidak banyak aplikasi pinjol bisa cair lewat Neo Bank, sebab Neo bank masih cukup asing di telinga.

Berikut ini daftar aplikasi pinjol cair lewat Neo Bank yang bisa kamu manfaatkan saat kamu terdesak dan hanya memiliki Bank Neo.

BACA JUGA:10 Pinjol Cair ke E-Wallet, Cocok untuk Kamu yang Malas Ribet

1. Shopee Pinjam (SPinjam)

Shopee Pinjam, atau yang disebut SPinjam, adalah layanan pinjaman online yang memungkinkan anda mencairkan dana pinjaman langsung ke akun neobank anda. Perusahaan di balik SPinjam adalah PT Lentera Dana Nusantara, yang telah menjadi salah satu layanan keuangan digital (fintech) terkemuka di Indonesia.

SPinjam menawarkan jasa pinjaman uang secara cepat, mudah, dan aman melalui platform online. Untuk menggunakan layanan ini, anda perlu membuat atau masuk ke akun Shopee anda, lalu masuk ke menu Profil dan memilih opsi SPinjam.

Selanjutnya, isi data diri yang diperlukan dan setelah mendapatkan limit pinjaman, anda dapat memilih neobank sebagai rekening utama untuk mencairkan pinjaman tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi dari Spinjam, Simak Ini Cara Pengajuannya Agar Cepat Acc

 

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah platform pinjaman online lainnya yang memungkinkan pencairan dana pinjaman langsung ke akun neobank anda. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android, menjadikannya salah satu aplikasi pinjaman online terpopuler di Indonesia.

Menggunakan layanan Rupiah Cepat, anda dapat mengajukan pinjaman dan menerima pencairan dana langsung ke rekening neobank anda. Namun, pastikan anda memahami dengan baik syarat dan ketentuan yang berlaku pada aplikasi ini. Anda dapat membaca ulasan lengkap tentang Rupiah Cepat untuk mendapatkan informasi yang lebih komprehensif.

 

3. UATAS

UATAS adalah aplikasi pinjaman online yang unik, karena memungkinkan anda untuk mencairkan pinjaman langsung ke Allo Bank, tanpa perlu memiliki rekening bank lain.

UATAS telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga anda dapat merasa tenang mengenai keamanan data pribadi anda saat menggunakan layanan ini.

BACA JUGA:Kenali Cara Menggunakan Pinjol UATAS, Simak 5 Fitur-fitur Menariknya

 

4. Akulaku

Aplikasi pinjol cair lewat Neo Bank selanjutnya adalah Akulaku. Akulaku adalah platform pinjaman online yang juga menawarkan opsi pencairan dana pinjaman ke akun neobank anda. Sebagai aplikasi pinjaman yang mudah dan cepat, Akulaku memungkinkan anda untuk mengajukan pinjaman dengan mengisi beberapa data pribadi, lalu memilih neobank sebagai rekening tujuan pencairan.

 

5. EasyCash

EasyCash adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dengan menggunakan layanan ini, anda dapat mencairkan pinjaman dana ke rekening neobank anda. Saat mengisi pengajuan pinjaman, pastikan anda telah memilih neobank sebagai bank tujuan dan memasukkan nomor rekening dengan benar.

Itu dia ulasan mengenai daftar aplikasi pinjol cair lewat Neo Bank. Semua aplikasi pinjaman online di atas sudah terdaftar dan di awasi OJK, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan terutama data pribadi.

Pastikan saat kamu meminjam uang di pinjaman online sesuai dengan nominal yang kamu butuhkan untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan di kemudian hari. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu memilih pinjaman online(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: