Vivo Y03, Hp Android Murah dengan Harga Cuma Rp1 Jutaan

Vivo Y03, Hp Android Murah dengan Harga Cuma Rp1 Jutaan

Vivo Y03 Hp Android Murah Harga Cuma Rp. 1 jutaan Aja-Ss. Ytb Gadget Me-

DISWAY JATENG – Vivo resmi diluncurkan dengan smartphone barunya yakni Vivo Y03 pada bulan Maret 2024 di Indonesia. Menjadi salah satu hp android murah yang memiliki spesifikasi keren di kelasnya. 

Bukan hanya itu saja, Vivo Y03 juga merupakan suksesor dari pendahulunya yakni Vivo Y02. Vivo Y03 sebagai hp android murah datang dengan membawa segala peningkatan lho. 

Hp android murah ini satu ini memiliki keunggulan di bidang layar yang cukup besar dengan resolusi kamera yang lebih tinggi. Diimbangi dengan kapasitas RAM yang semakin besar dan membawa fitur baru dengan ketahanan terhadap air dan debu. 

Nah apakah kamu sudah penasaran dengan hp android murah satu ini? Simak ulasan selengkapnya pada artikel di bawah ini!

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaik Harga 1 Jutaan Tahun 2024 Sangat Terjangkau Tanpa Mengorbankan Fitur Esensial

Spesifikasi Vivo Y03 

Vivo Y03 merupakan salah satu hp yang masuk ke dalam segmen hp entry-level dengan harga jual yang murah yakni cuman Rp. 1 jutaan aja. Spesifikasi nya juga nggak kaleng-kaleng nih, buat tahu ada apa aja simak uraian berikut ini. 

Hp android murah satu ini hadir dengan desain yang lebih segar dibandingkan pendahulu-pendahulunya. Vivo Y03 memiliki desain belakang yang bersih dengan dua lensa kamera yang dibenamkan langsung ke body hp. 

Selain itu, dua kamera belakang Vivo Y03 juga memiliki resolusi yang cukup bagus. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dan kamera QVGA. 

BACA JUGA:7 Jenis HP Vivo Rp2 Jutaan Terbaik 2024, Kamera Utamanya Memiliki Resolusi 50 Megapiksel

Sedangkan untuk layar Vivo Y03 mengusung panel LCD dengan luas 6,56 inci dengan resolusi HD Plus. Ditambah juga dengan refresh rate 90hz serta kerapatan piksel 269 ppi. 

Selanjutnya, hp Vivo Y03 juga memiliki poni depan berupa tetesan air atau waterdrop yang dapat menampung kamera selfie. Buat kamu yang suka bikin video konten dengan kamera depan nggak perlu khawatir sebab Vivo menggunakan kamera depan dengan resolusi 5 MP. 

Untuk sektor hardwarenya Vivo Y03 ditenagai dengan chipset mediatek helio G85. Dan juga dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan 64/128 GB cukup besar untuk kamu yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan nih. 

Untuk perbandingan dengan hp pendahulunya yakni Vivo Y02 yang dibekali dengan chipset mediatek helio P22. Yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB aja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: