Hp dengan Kamera 0,5 yang Terbaik di 2024, Mulai Dari Rp. 1 Jutaan Saja

Hp dengan Kamera 0,5 yang Terbaik di 2024, Mulai Dari Rp. 1 Jutaan Saja

Hp dengan Kamera 0,5 yang Terbaik di 2024, Mulai Dari Rp. 1 Jutaan Aja--

DISWAY JATENG – Semakin berkembangnya dunia teknologi khususnya hp terbaik di 2024 menghasilkan beberapa hp yang memiliki lensa ultrawide. Hp dengan lensa ultrawide saat ini membuatnya lebih menarik dan lebih banyak dicari. 

Hal itu dikarenakan teknologi satu ini memungkinkan objek foto berada dalam satu frame yang tampak lebih luas. Apalagi hp terbaik di 2024 saat ini mampu memotrot foto diri atau tubuh yang memberikan kesan lebih jenjang dan juga tinggi. 

Buat kamu yang ingin mencari hp dengan kamera 0,5 terbaik di 2024. Bisa mencari referensi dari beberapa artikel di internet maupun di youtube. 

Berikut ini ada deretan hp dengan kamera ultrawide atau lensa 0,5 terbaik di 2024. Tersedia berbagai brand dan kelas yang berbeda-beda. Simak ya!

BACA JUGA: Oppo A58: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

Hp dengan lensa ultrawide

Buat kamu yang belum tau, kamera ultrawide kini hadir tidak hanya untuk seri flagship lho. Banyak hp terbaik di 2024 dari kelas menengah ataupun entry level yang telah dibekali dengan lensa ultrawide. Berikut rangkumannya :

1.Infinix Zero 30 5G 

Rekomendasi hp dengan kamera 0,5 yang pertama adalah produk besutan Infinix. Salah satu seri Infinix Zero 30 5G ini unggul dari segi kameranya lho. 

Apalagi menggunakan lensa utama yang beresolusi 108 MP dengan ultrawide 13 MP dengan kamera makro 2MP. Bukan hanya itu saja, hp terbaik di 2024 satu ini juga sudah mendukung adanya jaringan 5G dengan layar AMOLED FHD+. 

Dilengkapi pula dengan RAM yang besar yakni 12 GB dan ROM 256 GB. Dari segi tenaganya sendiri, perangkat satu ini dibekali dengan MediaTek Dimensity 8020 yang sangat oke. 

BACA JUGA: Redmi 13C: Hp Xiaomi Murah Terbaru yang Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Cocok untuk Para Gen Z

2. Xiaomi Redmi 12 

Hp dengan lensa ultrawide yang selanjutnya ada Xiaomi Redmi 12. Perangkat ini juga memiliki triple camera dengan lensa utama beresolusi 50 MP, kamera ultrawide 0,5 dengan resolusi 8 MP dan kamera makro 2 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: