6 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK Terbaru 2024

6 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK Terbaru 2024

Pinjol tanap DC lapangan dan tidak masuk SLIK OJK--

Pinjol tanpa DC lapangan dan tidak masuk SLIK OJK dari AdaKami bisa Anda pertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman. Untuk mengajukan pinjaman, Anda tidak perlu lagi panik diteror atau diancam jika nunggak.

Suku bunga yang diberikan AdaKami mulai dari 0,1% - 0,13% per hari. Dengan ini, Anda tidak lagi terbebani suku bunga tinggi yang menyebabkan kesulitan bayar utang.

4. Pinjam Duit

Platfrom pinjaman online dari Pinjam Duit tidak menggunakan SLIK OJK dan tidak ada DC lapangan. Keunggulan dari platfrom satu ini, yakni bisa mencairkan pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor cicilan panjang yang bisa disesuaikan.

Suku bunga pinjaman yang ditawarkan kisaran 0,3% per hari. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencairkan dana dalam waktu hitungan 5 menit dan menariknya pengguna bisa mencairkan ke e-wallet.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024, Nasabah Tak Perlu Kuatir Didatangi ke Rumah ataupun Tempat Kerja

5. DanaRupiah

Aplikasi pinjol DanaRupiah bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu khawatir diteror atau diancam oleh DC lapangan jika galbay.

6. FinPlus

Pinjol yang populer digunakan terakhir dan tidak ada debt collector, yakni FinPlus. Platfrom ini menyediakan pinjaman dengan berbagai tawaran menguntungkan seperti proses mudah dan cepat cair.

Selain itu, FinPlus juga tidak menyediakan SLIK OJK. Namun, tidak ada jaminan seratus persen jika FinPlus tidak memiliki debt collector penagih ke rumah.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan tidak masuk SLIK OJK yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: