10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

PINJOL - 10 Pinjaman Online Plafon Tinggi! Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar! --

EasyCash juga memberikan pinjaman besar dengan berbagai penawaran menarik yang wajib diketahui. Bahkan tidak memerlukan jaminan saat pengajuan dan biaya layanan yang membebani pinjaman. 

Bunga pinjaman yang dibebankan hanya 2% per bulan dan pinjaman mulai Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta. Dengan waktu pengembalian singkat mulai dari 93 hari sampai 180 hari yang wajib diperhatikan. 

9. AdaKami

Aplikasi ini juga dapat menjadi pilihan jika ingin mengajukan pinjaman besar, namun memiliki biaya layanan. Bahkan WNI usia diatas 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini. 

Untuk waktu pembayaran mulai dari 3 sampai 12 bulan dengan bunga 3% per bulan. Pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta dengan biaya layanan 1,42% dari jumlah pinjaman.

10. Adapundi

Pinjaman online plafon tinggi terakhir ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana besar. Bahkan tidak memerlukan jaminan saat pengajuan. Belum lagi pinjaman dapat dicairkan dalam waktu 5 menit.

Penawaran pinjaman Adapundi hingga Rp 100 juta dapat diajukan dengan waktu pembayaran 91 hingga 360 hari. Beban bunga sebesar 0,03% per hari dan memiliki biaya layanan harian 0% hingga 0,27%.

BACA JUGA : 8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

Pinjaman online plafon tinggi diatas tentunya dapat memberikan bantuan pinjaman dana sesuai kebutuhan. Belum lagi aplikasi ini memberikan banyak penawaran yang wajib Anda coba!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: