10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

PINJOL - 10 Pinjaman Online Plafon Tinggi! Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar! --

Dengan bunga 4% hingga 9% per bulan dengan 7% biaya admin yang dibebankan. Untuk pembayaran hanya sampai 9 bulan dengan pinjaman mulai Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dapat diajukan. 

4. Pinjamwinin

Pinjamwinwin menawarkan pinjaman dana yang besar hingga Rp 50 juta dapat dicairkan dengan mudah. Hanya dengan KTP, nomor ponsel dan foto selfie pinjaman dapat dicairkan dengan mudah.

Untuk waktu pembayaran mulai dari 91 hingga 270 hari saja. Bunga yang dibebankan hanya 3% per bulan yang dibebankan dengan biaya layanan harian sebesar 0,2% yang harus diperhatikan saat meminjam. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Digunakan untuk Berbaga Kebutuhan

5. Pinjamduit

Pinjaman online plafon tinggi berikutnya ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana yang beragam. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan.

Bunga yang dibebankan pada pinjaman hanya 0,07% per hari namun memiliki biaya layanan 0,23% per hari. Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 120 sampai dengan 180 yang dapat disesuaikan. 

6. MauCash

MauCash dapat menjadi pilihan pinjaman bagi Anda yang butuh dana tunai dalam jumlah besar. Selain menawarkan pinjaman dana besar, waktu pembayaran pinjaman juga panjang wajib Anda ketahui.

Pinjamannya mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 50 juta dengan waktu pembayaran pinjaman mulai dari 6 hingga 24 bulan. Dengan bunga hanya 2,9% per bulan yang dibebankan pada pinjaman Anda. 

7. Pinjamania

Aplikasi ini dapat jadi pilihan Anda yang ingin mengajukan pinjaman besar dengan berbagai macam penawaran. Pinjaman ini tidak membebankan biaya layanan dan jaminan pada saat pinjam.

Dengan bunga rendah hanya 0,03% per hari dengan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta. Untuk penawaran waktu pengembalian dana beragam mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

8. EasyCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: