Oppo Find X7 Ultra Hp Terbaik 2024, Punya Dua Kamera Periscope 120x Zoom

Oppo Find X7 Ultra Hp Terbaik 2024, Punya Dua Kamera Periscope 120x Zoom

Oppo Find X7 Ultra Hp Terbaik 2024, Punya Dua Kamera Periscope 120x Zoom --

DISWAY JATENG - Oppo Find X7 Ultra adalah hp pertama yang mengeluarkan dua kamera dengan lensa periscope. Hp terbaik 2024 ini juga menjadi yang pertama di dunia dengan mengusung sensor Sony LYT-900 satu inci nih.

Apasih perbedaan dari kamera periscope dengan kamera lensa biasa? Untuk kamera dengan lensa periskop memiliki fokaleng yang panjang dibandingkan dengan lensa yang biasa, selain itu juga bisa membantu untuk membidik objek yang jauh. Nah itulah yang menjadikan Oppo Find X7 ultra menjadi hp terbaik 2024. 

Oppo find X7 ultra ini bahkan dinobatkan sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera berlensa periskop ganda. Jadi nggak salah kalau hp satu ini disebut sebagai hp terbaik 2024 dengan sejumlah spesifikasi yang amat mumpuni ya. 

Tanpa mengurangi kualitas foto dengan hasil foto yang natural adalah kelebihan lainnya dari hp satu ini. Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut ulasan selengkapnya dari Oppo Find X7 Ultra sebagai hp terbaik 2024. 

BACA JUGA:Daftar HP Oppo Terbaru 2024, Spesifikasi dan Desain yang Elegan

Oppo Find X7 Ultra

Beberapa spesifikasi unggulan lainnya dari hp Oppo Find X7 Ultra yakni menggunakan chipset mobile Qualcomm yakni snapdragon 8 gen 3 lho. Bukan hanya itu, hp ini juga menggunakan layar LTPO OLED 6,82 inci dengan resolusi QHD plus. 

Bahkan layarnya menggunakan desain yang melengkung pada kedua sisinya yang dilengkapi dengan lubang kecil untuk kamera depan. Nah dari keunggulan ini kira-kira kamu sudah tertarik belum nih?

Oppo menggunakan fitur layar termasuk refresh rate 120hz dengan kecerahan 4500 nits. Dan juga ProXDR yang sangat memungkinkan ponsel ini untuk menampilkan foto dengan format ultra HDR. 

Yang lebih kerennya lagi Oppo Find X7 Ultra dilengkapi dengan kamera bulat yang berukuran besar lho. Model belakangnya dapat menampung kamera belakang yang semuanya beresolusi 50 MP dan dihiasi dengan logo hasselblad. 

Untuk lebih selengkapnya, kamera belakang Oppo Find X7 Ultra terdiri dari kamera utama yang beresolusi 50 MP. Didukung dengan sensor inci dari Sony dengan focal length 14 mm aperture f/2.0 dan autofokus nih. 

BACA JUGA:Oppo Rilis OPPO A3 Pro, Smartphone yang Tahan Air dan Tahan Banting dari Berbagai Kondisi

Kamera ultrawide nya sendiri beresolusi sama yakni 50 MP dengan bidang panjang 123 derajat. Dan kamera telefoto periskop 3x50 MP dengan stabilitas OIS dan kamera telefoto periskop yang didukung sensor Sony IMX858. 

Kamera hp terbaik 2024 satu ini juga menawarkan zoom yang amat sangat mulus nih dari 14 mm hingga 270 mm. Tanpa adanya penurunan kualitas gambarnya yang nyaris tidak nampak lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: