Ini Dia Hp Kamera Terbaik di 2024, Bisa Rekam Video Tanpa Goyang

Ini Dia Hp Kamera Terbaik di 2024, Bisa Rekam Video Tanpa Goyang

Ini Dia Hp Kamera Terbaik di 2024, Bisa Rekam Video Tanpa Goyang--

Rekomendasi yang selanjutnya ada Samsung A54 5G, yang memiliki kamera super nih. Kamu akan mendapatkan tiga kamera belakang dengan resolusi tinggi antara lain 50 MP, 12 MP, dan 5 MP. 

Untuk kamu yang suka mengonten dengan kamera depan tidak perlu khawatir, sebab Samsung juga menggunakan resolusi 32 MP untuk kamera depannya. Dengan pilihan ruang memori yang luas kamu bisa membuat konten sepuasnya. 

Dengan ruang penyimpanan RAM 8 GB dengan penyimpanan internalnya 128 GB dan 256 GB. Kamu juga nggak perlu khawatir untuk baterainya nih, sebab Samsung telah menggunakan daya baterai 5.000mAh.

Sayangnya hp satu ini belum dilengkapi dengan fast charging standar, tapi kamu nggak perlu khawatir sebab Samsung telah menggunakan NFC dan speaker stereo.

BACA JUGA:Vivo V29: Smartphone Kamera Selfie Terbaik Super Tajam yang Stylish

3. Iphone 11 

Berbeda dari hp sebelumnya, kamu juga akan mendapatkan rekomendasi dari Iphone 11 nih. Menggunakan kamera belakang 12 MP dan 12 MP yang super jernih ditambah dengan kamera depannya 12 MP denagn SL 30. 

Kamu juga bisa mendapatkan ruang penyimpanan yang super luas nih dengan RAM 4GB. Dan ruang penyimpanan internal 64 GB, 128 GB dan 256 GB yang bisa membantu kamu dalam menyimpan berbagai file. 

Untuk kelebihan Iphone 11 sendiri telah menggunakan Chipset A13 Bionic dengan dual kamera 12 MP OIS. Dilengkapi dengan speaker stereo, NFC dan baterai yang berdaya tinggi yakni 3110 mAh. 

Kekuranganya adalah belum menggunakan OLED atau HDR. Nah itulah beberapa deretan hp kamera terbaik di 2024, kira-kira kamu mau pilih yang mana nih? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: