5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi di PlayStore yang Aman untuk Galbay

5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi di PlayStore yang Aman untuk Galbay

Pinjol ilegal limit tinggi --

DISWAY JATENG - Berikut pinjol ilegal limit tinggi terbaru 2024 yang masih ada di playstore dan perlu dihindari. Meskipun menawarkan kemudahan, jangan sampai Anda tergiur oleh beberapa pinjol ilegal di bawah ini.

Pinjaman online memang memudahkan pengguna untuk mendapatkan dana darurat. Meskipun begitu, pinjol ilegal limit tinggi yang belum ada izin dari OJK tidak layak digunakan karena bisa menimbulkan berbagai macam kerugian.

Pinjol ilegal limit tinggi bisa saja menyebabkan penumpukan utang, karena ada ketentuan yang tidak transparan yang tidak diketahui oleh nasabah. Supaya tidak terjadi hal merugikan ini, Anda perlu tahu platfrom mana saja yang tidak layak digunakan.

Artiklel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol ilegal limit tinggi yang belum ada izin dari OJK. Berikut pinjaman ilegal yang masih ada di Playstore dan tidak layak digunakan.

BACA JUGA: 20+ Pinjol Ilegal dengan Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Aman untuk Galbay

Daftar 5 pinjol ilegal limit tinggi 

1. Rupiah Ku

Pinjol ilegal limit tinggi dari Rupiah Ku belum ada izin resmi dari OJK dan tidak layak untuk digunakan. Karena itu, jika ada penawaran yang menggiurkan dari platfrom ini sebaiknya hindari dan jangan sampai Anda terjebak untuk menggunakannya.

Meskipun menawarkan pinjaman dengan syarat mudah dengan proses cepat cair, itu hanya pemanis saja. Biasanya pinjol ilegal memiliki suku bunga tinggi yang nantinya menyebabkan penumpukan utang.

2. Aman Dana

Pinjaman online ilegal yang ada di PlayStore dan belum ada izin dari OJK berikutnya, yakni Aman Dana. Pinjol satu ini biasanya menawarkan syarat pengajuan mudah dan proses cepat cair hanya untuk menjebak nasabah saja.

Namun kamu perlu berhati-hati karena platform yang satu ini belum terdaftar di otoritas jasa keuangan. Jadi, biaa saja menimbulkan risiko merugikan di kemudian hari.

BACA JUGA: 15 Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking 2024, Jangan Tergiur Tawaran Manis

3. Dana Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: