7 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA 2024, Pinjam Uang Tetap Lancar

7 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA 2024, Pinjam Uang Tetap Lancar

pinjol tanpa bi checking langsung cair ke dana --foto youtobe

Lalu untuk persyaratan selanjutnya kalian harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. 

Kemudian kalian dapat memilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

3. Julo

Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi keuntungan tersendiri bagi peminjam, Julo menawarkan keistimewaan tersebut bagi nasabah yang hendak meminjam uang. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaik 2024 Resmi OJK, Langsung Cair dan Aman di Galbay

Batas pinjaman atau limit uang di Julo, sekitar Rp15 juta dengan tenor panjang selama sembilan bulan. Dengan suku bunga mulai dari 4 persen hingga 9 persen per bulan.

4. SPinjam

SPinjam merupakan pinjaman online langsung cair dari Shopee yang tidak memerlukan jaminan, tidak memeriksa data kredit dari Bank Indonesia atau OJK. 

SPinjam juga menawarkan limit pinjaman yang beragam hingga Rp12 juta tergantung pada profil dan skor kredit bagi pengguna di Shopee.

Peminjam juga dapat memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Bunga pinjaman di SPinjam juga tergolong kompetitif mulai dari 1,95% per bulan.

BACA JUGA: 5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Acc Terbaik 2024, Mudah dan Langsung Cair

5. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol tanpa BI cheking yang sudah berizin OJK, menawarkan pinjaman uang mulai Rp400 ribu sampai Rp10 juta. 

Dengan berbagai pilihan tenor cicilan, peminjam bisa mengajukan pinjaman dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Hanya memerlukan KTP, nomor rekening bank, dan nomor hp aktif untuk persyaratannya.

6. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: