Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

PINJOL - Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim! --

Kreditnesia menawarkan pinjaman dan dengan persyaratan KTP minimal 18 tahun dapat mengajukan. Yang terpenting memiliki rekening pribadi dan penghasilan yang stabil agar mudah disetujui.

BACA JUGA: 7 Pinjol Legal Plafon Rendah! Plafon Pinjaman Hingga 20 juta saja

Bunga pinjaman yang dibebankan 1,17% per bulan yang dibebankan dengan waktu pengembalian 91 sampai 365 hari. Pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 1,2 juta sampai Rp 6 juta saja. 

7. Terus Dana 

Terus dana menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan saat butuh pinjaman dana minim. Hanya dengan KTP usia 18 sampai 55 tahun dengan nomor ponsel dan rekening dapat disetujui. 

Pinjaman yang diberikan rendah hanya Rp 2 juta hingga Rp 5 juta dengan bunga 0,05% per harinya. Untuk waktu pengembalian dana 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Butuh Pinjaman Minim? 7 Pinjol dengan Plafon Rendah ini Bisa Jadi Pilihan!

8. Dana Kelinci

Aplikasi pinjol plafon rendah terakhir ini memberikan pinjaman rendah bagi nasabah yang butuh dana. Hanya dengan KTP serta rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman dapat disetujui.

Dana Kelinci menawarkan pinjaman 2 sampai 8 juta saja yang dapat dicairkan dengan bunga 0,04% per hari. Waktu pembayaran dapat dipilih mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa dipilih. 

Rekomendasi pinjol plafon rendah diatas dapat menjadi salah satu pilihan saat mengajukan pinjaman dana. Terutama yang butuh dana pinjaman minim bahkan banyak penawaran menarik wajib Anda gunakan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: