Perbandingan Hp Terbaru Samsung Series M dan A, Cari Tahu Jawabannya

Perbandingan Hp Terbaru Samsung Series M dan A, Cari Tahu Jawabannya

Perbandingan Hp Terbaru Samsung Series M dan A, Cari Tahu Jawabannya!--

DISWAY JATENG – Samsung sudah banyak merilis produk terbarunya di Indonesia yang mencakup semua tipe. Ada beberapa tipe samsung yang mencakup Samsung Galaxy S, Galaxy Note, Flip, juga hp terbaru dari Samsung series M dan juga A.

Dari beberapa tipe, hp terbaru dari Samsung series M dan A memiliki perbandingan yang tidak terlalu mencolok lho. Itu sebabnya ada banyak pengguna yang bingung untuk memilih diantara keduanya. 

Meskipun begitu, setiap jenis hp terbaru Samsung series M dan A memiliki ciri khas dan kelebihannya sendiri. Kamu bisa melihatnya dari spesifikasi dan harganya, nah apakah kamu penasaran?

Untuk kamu yang bingung menentukan perbedaan dari hp terbaru Samsung series M dan A, berikut ini beberapa hal yang arus kamu ketahui sebelum membelinya!

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra

Perbandingan Hp Terbaru Samsung

1.Samsung Series M

Samsung Galaxy M memiliki keunggulan diantaranya menonjolkan pada kapasitas baterai yang besar. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas termasuk untuk pekerja online. 

Kamu bisa mendapatkan beberapa kelebihan lainnya, seperti baterai yang berkapasitas 4000-6000 mAh. Kamera yang bagus dengan penggunaan layar yang berkualitas. 

Salah satu hp terbaru Samsung series M yang unggul adalah Galaxy M14 5G. Dibekali dengan baterai yang besar mencapai 6.000 mAh dan di dukung dengan pengisian daya 25W. 

Kamu bisa mencharging sekitar 30 menit hingga 50 persen. Layarnya didominasi dengan panel berjenis PLS berukuran 6,6 inci dan resolusi full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz. 

Terdapat tiga kamera yang beresolusi 50 MP (lensa utama), 2 MP (bokeh) dan juga 2 MP (macro). Kemudian pada bagian depan ada kamera selfie 13 MP. 

Nah sampai sini kira-kira kamu tertarik ngga nih? Selanjutnya ada hp Samsung series A.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024 di Bawah 3 jutaan, Ponsel Pintar yang Pas di Kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: