5 Rekomendasi Pinjaman Online untuk Mahasiswa Tanpa BI Checking, Harus Waspada dan Selektif

5 Rekomendasi Pinjaman Online untuk Mahasiswa Tanpa BI Checking, Harus Waspada dan Selektif

Rekomendasi pinjaman online bagi MAHASISWA tanpa BI checking--Sumber gambar: Cianjur Update

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang berstatus sebagai mahasiswa dan sedang membutuhkan uang, pinjaman online bagi mahasiswa bisa menjadi solusi yang dapat pertimbangkan. Bahkan saat ini banyak pinjol legal resmi OJK, namun perlu diingat, untuk bisa mendapatkan pinjaman online terbaik dan sesuai kebutuhan.

Anda perlu memastikan pinjol tersebut tanpa BI Checking, pinjaman online bagi mahasiswa berikut merupakan rekomendasi aman juga terdaftar pinjol legal.  Menawarkan pinjol yang tidak melalui prosedur BI Checking sehingga dapat diakses oleh siapa pun misalnya kalangan mahasiswa.

Pinjaman online bagi mahasiswa dapat menjadi salah satu alternatif ketika membutuhkan dana cepat karena kebutuhan biaya kuliah yang mendesak. Pinjaman online menjadi situs resmi yang sudah terdaftar di OJK, sehingga aman dan terpercaya untuk diakses terutama perihal biaya kuliah.

Lalu, apa saja perusahaan pinjaman online bagi mahasiswa yang aman dan sudah terdaftar sebagai pinjol legal? Melansir dari kanal YouTube Kang Finance, Rabu, 7 Februari 2024, berikut ulasannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi dari Spinjam, Simak Ini Cara Pengajuannya Agar Cepat Acc

1. Pinjam Gue

Pinjam Gue merupakan pinjaman online bagi mahasiswa yang aman dan terpercaya yang menyediakan pembiayaan ketika mengalami kesulitan membayar uang kuliah. Selain itu, pinjol ini juga dapat diakses oleh pelajar atau mahasiswa ketika membutuhkan biaya untuk mengambil kelas pelatihan ataupun kursus.

2. Cicil

Aplikasi cicil merupakan salah satu pinjaman online bagi mahasiswa yang khusus dari PT Solusi Mitra Teknologi. Cicil sudah terdaftar sebagai pinjaman online resmi di OJK, sehingga bisa dijadikan pilihan aman dan terpercaya bagai mahasiswa.

Pinjaman online ini menawarkan dana pendidikan bisa mencapai Rp30 juta dengan tenor pinjaman hingga 3 tahun. Cicil termasuk pinjol terpercaya bagi mahasiswa karena prosesnya mudah, tanpa membutuhkan slip gaji dan juga tanpa proses BI Checking.

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking dan Syarat Mengajukannya,Catat Ya

Selain itu, pinjol ini juga mempunyai program kerja sampingan yakni dicicil Jobs. Dengan begitu, sambil meminjam online Anda juga bisa sambil bekerja untuk melunasi tagihannya.

3. Danakini

Danakini merupakan pinjaman online bagi mahasiswa yang aman dan terpercaya yang memberikan pinjaman tanpa bunga, mempunyai tenor panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: