7 Daftar Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK 2024

7 Daftar Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK 2024

Pinjol legal tanpa BI checking resmi terdaftar OJK 2024--

UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan. Layanan pinjaman yang disediakan mulai dari limit pencairan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta.

4. Pinjam Yuk

Pinjaman online dari Pinjam Yuk juga tidak memberlakukan BI checking sebagai syarat pengajuan pinjaman. Anda bisa mencairkan dana dalam waktu singkat dengan limit mulai dari Rp200 ribu hingga Rp2 juta.

5. Modalku

Aplikasi pinjaman online Modalku menawarkan pinjaman dengan jumlah yang bervariasi. Debitur tidak lagi perlu panik ditolak karena pengecekan skor kredit, karena platfrom ini tidak perlu cek BI checking.

Produk pinjaman yang ditawarkan aplikasi satu ini lebih fokus ke pembiayaan modal usaha. Karena itu, plafon pinjaman yang ditawarkan tergolong cukup tinggi mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar.

BACA JUGA: 7 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

6. Dana Cepat

Dana Cepat menjadi andalan sebagian pengguna karena bisa cair tanpa perlu cek Bi chekcing. Debitur bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 - Rp15 juta dengan suku bunga rendah di bawah 3% per bulan.

7. JULO

Aplikasi pinjaman online tanpa pengecekan riwayat kredit terakhir, yakni JULO. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan tenor fleksibel.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang menawarkan berbagai produk pinjaman mulai dari modal usaha dan kebutuhan konsumtif. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: