5 Platfrom Pinjol Bunga Tanpa BI Chekcing Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Anti Ribet

5 Platfrom Pinjol Bunga Tanpa BI Chekcing Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Anti Ribet

Pinjol bunga rendah tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini marak digunakan masyarat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pinjol bunga rendah tanpa BI checking menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan jika Anda memiliki riwayat kredit buruk.

Pinjol bunga rendah tanpa BI checking memiliki proses pengajuan mudah dan tidak memerlukan jaminan. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana darurat dengan mudah dan proses cepat cair.

Sebelum mengajukan pinjaman pastikan Anda menggunakan pinjol bunga rendah tanpa BI chekcing yang sudah resmi terdaftar OJK. Hal ini bertujuan untuk menghindari kerugian di kemudian hari karena maraknya penipuan di pinjol ilegal.

Artikel ini sudah merangkum beberapa aplikasi legal resmi OJK yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut beberapa pinjol bunga rendah tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking, Resmi Kantongi Izin dari OJK

1. Kredivo

Pinjol bunga rendah tanpa BI checking pertama, yakni Kredivo. Aplikasi pinjaman online satu ini sudah aman untuk digunakan dan resmi terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo menjadi pinjol yang populer digunakan di Indonesia dan menawarkan berbagai produk pinjaman dengan limit tinggi dan bunga rendah. Syarat pengajuan pinjaman yang diperlukan hanya menggunakan KTP dan beberapa dokumen pendukung lainnya.

Layanan pinjaman yang disediakan seperti paylater dan dana tunai. Anda bisa mendapatkan suku bunga rendah mulai dari 0% untuk tenor 30 hari- 3 bulan, sedangkan bunga 2,6% untuk cicilan 6 - 12 bulan.

Tak hanya bunga rendah saja, peminjam juga bisa mengajukan dana dengan nominal tinggi. Limit yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta tanpa perlu cek riwayat kredit.

BACA JUGA:Gak Perlu Panik Ditolak, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Cocok Digunakan Nasabah Galbay

2. FinPlus

Pinjaman online bunga rendah berikutnya bisa Anda dapatkan dari FinPlus. Layanan yang disediakan bisa diajukan tanpa perlu panik pengecekan skor kredit.

FInplus menawarkan suku bunga yang tidak terlalu tinggi, yakni kisaran 15% per tahun. Sedangkan untuk limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp2,4 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: