DPC Partai Gerindra Kota Tegal Terima Sapi Nazar Kemenangan Prabowo-Gibran

DPC Partai Gerindra Kota Tegal Terima Sapi Nazar Kemenangan Prabowo-Gibran

PENYERAHAN SAPI - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Moh Ishak menyerahkan sapi nazar dari Mas Dar kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal Susanto Agus Priyono.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - DPC Partai Gerindra Kota Tegal menerima seekor sapi nazar dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono atau Mas Dar atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Sapi tersebut diserahterimakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tegal, Jalan Sepat, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat.

Sapi diserahkan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Moh Ishak kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal Susanto Agus Priyono. Acara dihadiri Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tegal Sisdiono, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tegal Moh Sefrudin, Pengurus DPC, PAC,  Ranting, Calon Legislatif terpilih, serta organisasi sayap Partai Gerindra.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal Susanto Agus Priyono menyampaikan terima kasih kepada Mas Dar yang telah memberikan sapi nazarnya kepada DPC Partai Gerindra Kota Tegal. “Sebuah kehormatan bisa menerima sapi dari Mas Dar. Ini sebagai wujud rasa syukur atas karunia Allah yang telah mengabulkan doa Pak Prabowo menjadi Presiden,” kata Susanto. 

Susanto mengatakan, kemenangan di Pilpres 2024 membuat Partai Gerindra semakin maju dan solid serta memberikan kemanfaatan kepada masyarakat. Partai Gerindra sudah berada di jalur yang tepat untuk terus berjuang. Menurut Susanto, hakikat politik ialah kemanusiaan. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain.

“Selanjutnya, daging sapi akan dibagikan kepada masyarakat sekitar,” imbuh Susanto. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Ketersediaan BBM di SPBU Kabupaten Pemalang Dicek

Terkait ikhtiar Mas Dar yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024, Susanto mendoakan agar bisa terkabul. Di mata Susanto, Mas Dar merupakan sosok yang telah banyak belajar tentang keikhlasan dan pengorbanan untuk bangsa dan negara dari Prabowo. “Beliau anak ideologis Pak Prabowo,” tegas Susanto. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Moh Ishak mengungkapkan, pemberian sapi nazar dari Mas Dar ini sebagai rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Pemberian sapi tidak hanya untuk DPC Partai Gerindra Kota Tegal, melainkan juga kepada seluruh DPC lainnya di Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: