Oppo A57 RAM 8GB: Hp Oppo dengan Performa Cepat dan Harganya Bersahabat!

Oppo A57 RAM 8GB: Hp Oppo dengan Performa Cepat dan Harganya Bersahabat!

Oppo A57 RAM 8GB: Hp Oppo dengan Performa Cepat dan Harganya Bersahabat!--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENGMencari smartphone dengan performa ngebut, baterai awet, dan kamera berkualitas tanpa menguras dompet? Oppo A57 RAM 8GB bisa jadi pilihan tepat untuk kamu.

Oppo A57 sendiri sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Oppo pada Juli 2022 lalu. 

Oppo A57 RAM 8GB masih cukup worth it, dan jadi solusi smartphone serba bisa dengan performa ngebut, desain stylish, dan harga bersahabat. 

Berikut ulasan lengkap seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari salah satu hp Oppo harga murah, yaitu Oppo A57 di bawah ini.

BACA JUGA: Oppo Reno 10 Pro Plus: Hp Oppo Terbaik yang Punya Performa Tangguh dan Kamera Luar Biasa

Spesifikasi Oppo A57

1. Desain Stylish dan Layar Lega

Oppo A57 RAM 8GB tampil dengan desain modern dan stylish, dengan dua pilihan warna menarik: Glowing Black dan Glowing Green.

Oppo A57 memiliki desain premium 2D "Oppo Glow", bodinya ramping kokoh dan nyaman digenggam.

Layar besar 6.56 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) dan memiliki refresh rate 60 hz. Kualitas layar tersebut mampu memberikan pengalaman visual yang imersif untuk menonton video, bermain game, atau scrolling media sosial.

BACA JUGA: Oppo Reno 10 Pro Plus: Hp Oppo Terbaik yang Punya Performa Tangguh dan Kamera Luar Biasa

2. Performa Mumpuni dengan RAM 8GB

Oppo A57 RAM 8GB dibekali chipset MediaTek Helio G35 yang mumpuni dan hemat energi. Ditambah dengan RAM 4GB yang dapat kalian optimalkan menjadi 8GB.

Kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game multitasking dengan lancar tanpa lag. Kapasitas penyimpanan internal 128GB cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favoritmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: