Jenis Outfit Kekinian untuk Pria di Bulan Ramadhan: Temukan Penawaran Terbaik di Promo Menjelang Lebaran!

Jenis Outfit Kekinian untuk Pria di Bulan Ramadhan: Temukan Penawaran Terbaik di Promo Menjelang Lebaran!

Jenis Outfit Kekinian untuk Pria di Bulan Ramadhan: Temukan Penawaran Terbaik di Promo Menjelang Lebaran!-dok.-

DISWAY JATENGBulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan, bersilaturahmi, dan berkumpul dengan kerabat serta keluarga.

Dalam rangka menyambut Hari Raya, Blibli telah menyiapkan Promo Menjelang Lebaran untuk menunjang aktivitas Anda, yang ingin tampil stylish dan kekinian di setiap momen berharga.

Di berbagai kesempatan yang biasanya diabadikan dengan foto-foto bersama ini, Anda bisa tampil memukau dengan rekomendasi outfit Pria yang akan diulas di bawah ini:

1. Outfit Casual yang Trendy

Bagi Anda yang nyaman dengan tampilan santai, outfit casual cocok menemani aktivitas sehari-hari selama bulan Ramadhan, terutama saat momen buka puasa bersama rekan dan kerabat. Pilihlah kaos dengan motif yang simple dan menarik atau kemeja lengan pendek dengan warna-warna netral.

Padukan dengan celana chino atau jeans yang nyaman. Untuk sentuhan akhir, tambahkan sepatu sneakers yang stylish dan tas ransel yang praktis. 

BACA JUGA:Simak 4 Perbedaan Oppo A17 dan Oppo A18, Hp Terbaik 2024 yang Wajib Kamu Ketahui

2. Outfit Semi-Formal yang Elegan

Jika Anda menyukai outfit semi-formal, rasanya style ini sangat menunjang penampilan pada saat  malam takbiran, momen istimewa yang biasanya dihabiskan bersama dengan keluarga untuk menyambut Hari Raya Lebaran.

Anda bisa padukan kemeja lengan panjang dengan celana kain atau celana chino dalam warna-warna yang netral seperti hitam atau navy agar lebih elegan. Celana chino coklat juga bisa menjadi andalan apabila sesuai dengan atasan berwarna putih. 

BACA JUGA:Daftar 20+ Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Berikut Risikonya yang Harus Dihindari

3. Outfit Traditional Attire yang Stylish

Saat Hari Raya Lebaran tiba, Anda dapat memadukan baju koko dengan celana celana kain untuk tampilan yang fresh. Lalu, padupadankan dengan sarung dan peci yang senada dengan baju koko dan celana agar terlihat senada.

Anda bisa beli sesuai dengan kebutuhan, jangan lupa ada Midnight Sale: Cashback 20% Maks. 50rb, Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja di Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: