Infinix Smart 8 Pro: Performa Ngebut, Baterai Awet, Harga Terjangkau!

Infinix Smart 8 Pro: Performa Ngebut, Baterai Awet, Harga Terjangkau!

Infinix Smart 8 Pro: Performa Ngebut, Baterai Awet, Harga Terjangkau!--Screenshot Website Infinix

DISWAY JATENG - Infinix Smart 8 Pro hadir sebagai pilihan smartphone tangguh dengan harga terjangkau untuk generasi Z.

Hp Infinix Smart 8 Pro sendiri termasuk produk terbaru yang diluncurkan pada Februari 2024. Infinix kembali serius dalam bersaing di pasar kelas menengah ke bawah, dengan meluncurkan produk ini.

Bagaimana tidak, Hp Infinix terbaru ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti layar besar, baterai tahan lama, performa mumpuni, dan kamera berkualitas.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar hp Infinix terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Infinix Smart 8 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Infinix Note 40 Pro: HP Terbaru yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro

1. Desain dan Layar Menawan

Hp Infinix terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan support konektivitas 4G. Infinix Smart 8 Pro hadir dengan desain modern dan stylish.

Bodinya terbuat dari plastik yang kokoh dan tersedia dalam pilihan warna yang menarik, seperti Timber Black, Shiny Gold, Rainbow Blue dan Galaxy White.

Hp Infinix terbaru ini memiliki layar IPS LCD 6.6 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) dan refresh rate 90Hz. Layarnya cukup jernih dan nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain game.

BACA JUGA: HP Terbaru Infinix Note 40, Spesifikasinya Tak Main-main dengan Kamera 108MP dan Layar AMOLED

2. Performa Mumpuni untuk Multitasking dan Gaming

Dilengkapi chipset MediaTek Helio G36 dan RAM 8GB, Infinix Smart 8 Pro mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan multitasking tanpa lag.

Smartphone ini juga punya tipe penyimpanan 128GB, dapat diperluas hingga 2TB dengan MicroSD. Hp Infinix terbaru ini cocok untuk bermain game dengan grafis yang tidak terlalu berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: