Spesifikasi Realme C33, Revolusi Smartphone dengan Kinerja Maksimal Tapi Harga Minimal

Spesifikasi Realme C33, Revolusi Smartphone dengan Kinerja Maksimal Tapi Harga Minimal

Realme C33: Kinerja Maksimal, Harga Minimal - Revolusi Smartphone Terjangkau--

DISWAY JATENG - Dunia teknologi selalu berkembang dengan cepat. Di tengah persaingan yang ketat, Realme C33 hadir sebagai jawaban untuk kebutuhan smartphone yang tangguh dengan harga yang terjangkau.

Realme C33 bukan hanya sekedar perangkat, tetapi sebuah simbol dari inovasi yang dapat diakses oleh semua orang. Dengan desain yang elegan dan pilihan warna yang menarik seperti Sandy Gold, Aqua Blue, dan Night Sea, ponsel ini menawarkan tampilan yang tidak hanya modern tetapi juga personal.

Bobotnya yang hanya 187 gram dan ketebalan 8.3mm membuat Realme C33 nyaman di tangan, tanpa mengorbankan kekuatan dan daya tahan. Layar IPS LCD 6.5 inci dengan resolusi 720x1600 piksel menjanjikan tampilan yang jernih dan tajam.

BACA JUGA: Segera Rilis di Indonesia, Realme C65 Sudah Muncul di Sertifikasi TKDN Sejak 5 Maret 2024

Sementara kecerahan 400 nits memastikan bahwa pengguna dapat menikmati konten mereka bahkan di bawah sinar matahari langsung. Dengan rasio screen-to-body yang mencapai 82.1%, Realme C33 memaksimalkan ruang visual untuk pengalaman menonton yang lebih imersif.

Poselii ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T612 yang efisien, yang menawarkan kinerja yang lancar untuk kegiatan sehari-hari dan gaming kasual. Dengan pilihan konfigurasi memori 32GB/64GB/128GB dan RAM 3/4GB, pengguna memiliki kebebasan untuk menyimpan aplikasi dan media tanpa khawatir kehabisan ruang.

Slot microSDXC yang didedikasikan juga memungkinkan ekspansi penyimpanan lebih lanjut jika diperlukan. Kamera ganda di belakang dengan sensor utama 50MP menangkap detail yang luar biasa, sementara kamera kedalaman 0.3MP membantu dalam menciptakan efek bokeh yang indah untuk potret.

BACA JUGA:Smartphone Elegan dan Modern dari Realme 12X 5G

Dengan fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama, Realme C33 memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen penting dengan kualitas yang mengesankan. Kamera selfie 5MP dengan HDR juga memastikan bahwa selfie Anda akan terlihat bagus di semua kondisi pencahayaan.

Keamanan tidak diabaikan, dengan sensor sidik jari yang terletak di samping, Realme C33 memastikan bahwa hanya Anda yang dapat mengakses perangkat Anda. Selain itu, baterai 5000mAh yang besar menjamin bahwa ponsel akan bertahan sepanjang hari.

Bahkan untuk pengguna yang paling aktif sekalipun. Dan dengan pengisian 10W, pengisian ulang baterai tidak akan memakan waktu lama. Realme C33 berjalan pada Android 12 dengan antarmuka pengguna Realme UI S.

BACA JUGA: HP Realme C55, Smartphone yang Menggenggam Masa Depan

Yakni sistem operasi yang menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan kustomisasi yang luas. Ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa perangkat mereka sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

Harga Realme C33 bervariasi tergantung pada kapasitas penyimpanan dan penawaran dari berbagai penjual. Untuk model dengan penyimpanan 32GB, harga dimulai dari Rp 947.700, sedangkan model dengan penyimpanan 64GB dimulai dari Rp949.000. Model dengan penyimpanan 128GB memiliki harga mulai dari Rp1.029.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: