Deretan Hp Android Terbaru di 2024 Dengan Harga Murah Tapi Spek Dewa

Deretan Hp Android Terbaru di 2024 Dengan Harga Murah Tapi Spek Dewa

Deretan Hp Android Terbaru di 2024 Dengan Harga Murah Tapi Spek Dewa--

DISWAY JATENG – Hp android terbaru 2024 dengan spek tinggi tapi dibandrol dengan harga murah adalah impian bagi semua orang. Hal itu bisa kamu wujudkan dengan banyaknya produsen ponsel pintar yang memproduksi smartphone dengan harga terjangkau. 

Kamu bisa mendapatkan hp android terbaru 2024 untuk menemani segala aktivitas harian mu dengan mudah. Meskipun kamu hanya memiliki budget yang pas-pasan kamu juga nggak perlu khawatir.

Saat ini ada banyak hp android terbaru 2024 yang memiliki performa RAM dan baterai yang awet untuk menunjang aktivitas kamu selama seharian penuh. Kamu bisa menggunakannya unuk bermain game, mononton video, hingga mengakses sosial media. 

Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut ini ada beberapa deretan hp android terbaru 2024 dengan spek dewa yang bisa kamu pilih. Tentunya dengan harga yang ramah dikantong. 

BACA JUGA:Vivo V29e vs Samsung A34 dalam Sorotan Fotografi

Rekomendasi hp android

Untuk mendapatkan rekomendasi hp android terbaru dengan harga murah dan berkualitas terbaik, simak daftar berikut ini :

1.Realme 8i 

Khusus untuk kamu yang bingung mencari smartphone yang memiliki display refresh rate 120hz di bawah 3 juta Realme 8i bisa menjadi pilihan yang tepat lho. Memiliki layar yang nyaman di mata sebab memiliki prosesor Mediatek Heloi G96.

Bukan hanya itu saja, Realmi 8i juga sangat cocok digunakan untuk keperluan gaming. Sementara di bagian kamera utama menggunakan sensor ISOCELL JN1 50 MP. 

Dengan keunggulan teknologi ini memungkinkan smartphone satu ini menangkap cahaya dengan lebih baik. Kamu bisa mendapatkan Realmi 8i dengan harga mulai dari Rp. 2 jutaan aja. 

BACA JUGA:Kebangkitan Nokia Xpress Music di Era Smartphone

2. Vivo Y12 

Hp android terbaru 2024 yang selanjutnya adalah Vivo Y12. Ponsel ini memiliki keunggulan kelas entri dari Vivo. Meski begitu ponsel pintar satu ini dapat diandalkan dalam berbagai pemakaian lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: