Banting Harga! Hp Samsung Turun Harga Hingga Jutaan di 2024, Cek Galaxy Apa Saja!

Banting Harga! Hp Samsung Turun Harga Hingga Jutaan di 2024, Cek Galaxy Apa Saja!

Banting Harga! Hp Samsung Turun Harga Hingga Jutaan di 2024, Cek Galaxy Apa Saja!-pinterest-

DISWAY JATENG - Hp Samsung turun harga hingga jutaan di bulan Maret tahun 2024, kok bisa? Semakin sering produsen ponsel meluncurkan produk terbaru, maka series sebelumnya akan mengalami penurunan harga. Bahkan bisa dalam jumlah yang cukup besar loh.

Hp Samsung terbaru memanglah selalu menjadi topik hangat untuk dibahas. Akan tetapi, pembahasan mengenai hp Samsung turun harga jauh lebih menarik untuk diulik.

Apalagi dibekali dengan spesifikasi yang mantab, fitur canggih, dan anti lemot, pastinya hp Samsung turun harga lebih seru bukan?.

Buat kamu yang lagi mengincar hp Samsung, berikut ini merupakan ulasan yang tepat mengenai hp Samsung yang turun harga di bulan Maret. Cocok dipakai pas lebaran nanti.

BACA JUGA:Harga Anjlok, 5 Daftar Hp Samsung Turun Harga Secara Drastis di Tahun 2024

1. Samsung Galaxy M31

Yang pertama ada Samsung Galaxy M31. Memiliki layar Super AMOLED ukuran 6,4 inci dan dibekali RAM yang cukup besar yakni 6 GB serta memori internal 128 GB. 

Samsung Galaxy M31 menjadi HP Samsung turun harga yang dijual dengan harga 3,1 jutaan saja, yang mulanya mencapai 3,9 juta.

Untuk fitur kameranya sangat menarik dengan resolusi kamera belakang 64 MP, dan kamera depan 32 MP. Anti lemot karena dukungan Chipset Exynos 9611 (10nm). Mempunyai kapasitas baterai yang bisa dipakai untuk bermain seharian, sebesar 6000 mAh.

2. Samsung Galaxy S20 Plus

Samsung Galaxy S20 Plus adalah hp high end untuk kalangan atas yang menjadi smartphone ini turun harga di tahun 2024. 

Tak tanggung-tanggung hp ini turun sampai jutaan, hingga dibanderol dengan harga 9 juta. Pada saat awal perilisan Samsung Galaxy S20+ dibanderol dengan harga 16,3 juta.

Hal yang manarik dari hp ini yaitu pada fitur kamera yang canggih. Dapat menghasilkan kualitas foto layaknya kamera professional, dengan resolusi tinggi serta gambar yang jernih. Hal ini berkat kemampuan 30x zoom serta mode Pro video.

Didukung dengan teknologi fast charging 25W dan wireless charging 15W. Sayangnya kapasitas baterai masih 4.500 mAh, kalah dengan hp terbaru yang kini sudah berkapasitas 5.000 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: