6 Spesifikasi itel RS4, HP Gaming kelas Entry Harga Rp1 Jutaan

6 Spesifikasi itel RS4, HP Gaming  kelas Entry Harga Rp1 Jutaan

spesifikasi itel RS4, sebuah HP Gaming kelas entry harga 1 Jutaan-Tangkapan layar pemmzchanel.com-

DISWAY JATENG - Teknologi handphone yang semakin berkembang. Itel tak mau kalah dengan mengeluarkan HP dengan performa terbaik yang memiliki spesifikasi yang memadai tapi dengan harga yang sangat terjangkau yaitu itel RS4.

Bagaimana tidak, itel RS4 perangkat ini telah menggunakan chipset gaming sekelas Helio G99 Ultimate dengan RAM sebesar 12 GB dan ROM yang sangat luas.

Tampilan kotak kemasan Itel RS4 sangat bernuansa gaming dengan langsung menampilkan jenis chipset yang digunakan serta menunjukkan fitur NFC-nya. Ternyata, kotaknya menggunakan model magnetik yang membuatnya terlihat sederhana tapi tetap terkesan premium.

Dengan tampilan yang mewah, perangkat itel RS4 ini dijual mulai dari harga Rp 1 jutaan. Lalu bagaimana dengan HP lain yang menggunakan chipset yang sama namun RAM-nya masih tertahan di 8 GB?

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP Itel P40, Anda Harus Tahu Terlebih dahulu Sebelum Membeli

Begitu dibuka, itel RS4 sudah langsung terlihat unit smartphone-nya dengan kartu garansi dan buku manual. Selain itu, ada juga jelly case bening bawaan yang bentuknya seperti ini serta charger bawaan dengan daya maksimal 45 watt dan kabel data bawaan yang tentunya menggunakan USB-C. Itulah isi dalam kotaknya.

Kami akan membahas Spesifikasi itel RS4, sebuah HP Gaming  kelas entry harga 1 Jutaan yang diklaim sebagai smartphone gaming termurah dan terbaik di kelasnya.

Berikut ini spesifikasi lengkap itel RS4 sebagai HP gaming termurah saat ini dengan kualitas tergahar:

1. Layar terasa tipis

Layar dan bezel itel RS4 terasa tipis di bagian kiri, kanan, dan atas, namun cukup tebal di bagian bawah. Layar berukuran 6,6 inci dengan SD Plus panel Full HD memiliki kualitas warna dan kecerahan yang baik, dengan fitur refresh rate otomatis yang mendukung hingga 120 Hz untuk pengalaman yang lebih mulus dan efisien.

Didukung oleh speaker stereo ganda, ini membuat pengalaman multimedia dan gaming semakin memuaskan. Itel RS4 menggunakan antarmuka Itel OS 13 yang berbasis Android 13. Beberapa aplikasi bawaan sudah terinstal, namun masih dapat dihapus jika tidak digunakan.

Dari informasi mengenai perangkat, terlihat bahwa HP ini  menggunakan chipset Helio G99 Ultimate dan memiliki RAM sebesar 12 GB yang masih dapat diperluas hingga 24 GB, meskipun memerlukan pengorbanan sedikit pada memori internal sebesar 256 GB.

2. Kamera utama 50 megapiksel

Beralih ke bagian kamera itel RS4. HP ini memiliki kamera utama 50 megapiksel yang didukung oleh AI, dan di bagian depan terdapat kamera selfie 8 megapiksel yang mendukung fitur Fast Unlock dan mampu merekam video hingga resolusi 2K pada 30 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: