Rekomendasi Hp Lipat Terbaru di 2024, Dijamin Kekinian!

Rekomendasi Hp Lipat Terbaru di 2024, Dijamin Kekinian!

Rekomendasi Hp Lipat Terbaru di 2024, Dijamin Kekinian!--

DISWAY JATENGHp lipat menjadi sebuah tren akhir-akhir ini lho. Hp lipat terbaru 2024 juga tidak terbatas hanya pada satu brand saja, ada banyak brand pendatang baru yang ikut meramaikan seperti Xiaomi, Oneplus open, Honor dan masih banyak lagi. 

Meskipun demikian, kamu harus pintar – pintar memilih hp lipat terbaru 2024 agar sesuai dengan keinginan. Pilihlah hp dengan spesifikasi yang bagus dan masih worth it untuk dibeli di tahun 2024. 

Lantas apa saja sih rekomendasi hp lipat terbaru 2024 ini? Untuk mendapatkan nya kamu bisa mencari beberapa referensi agar memantapkan pilihan ponsel mu. 

Yuk intip spesifikasi secara lengkap yang perlu kamu ketahui sebelum membeli hp lipat terbaru 2024. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Review Hp Vivo Terbaru 2024, Dengan Performa Super Cepat dan Fitur Canggih!

Rekomendasi Hp Lipat Terbaru 

1.OnePlus open 

Hp lipat terbaik 2024 yang pertama datang dari Oneplus open yang menghadirkan desain impresif dengan layar utama foldi fluid AMOLED 7,82 inci. Keunggulan layar internal yang brilian dan audio stereo yang membuatnya semakin ideal untuk multitasking. 

Oneplus open ini juga menonjolkan susunan kamera luar yang kuat termasuk kamera utama 48 MP, ultrawide 48MP, dan kamera telefoto 64 MP dengan zoom optik 3x. Selain itu ponsel ni juga menggunakan chipset snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 16 GB yang sangat memungkinkan untuk kamu multitasking tanpa masalah. 

Memiliki performa baterai sehari dengan pengisian cepat 67W yang menjadikan oneplus open menjadi pilihan yang sangat menarik bagi penggunanya. Kamu sangat cocok dengan hp satu ini jika mencari kombinasi desain yang canggih dengan performa yang tangguh. 

2. Honor Magic V2 

Ponsel satu ini menampilkan layar utama foldable LTPO OLED sebesar 7,92 inci. Sehingga memberikan pengalaman visual yang menawan dengan keberagaman warna yang mencapai 1 miliyar. 

Didukung dengan layar penutupnya yang berjenis LTPO OLED menyajikan fitur serupa dengan refresh rate 120Hz. Ada juga berbagai varian penyimpanan internal yakni 256 GB dengan RAM 16 GB, 512 GB dengan RAM 16 GB atau 1 TB dengan RAM 16 GB. 

Ponsel ini juga memiliki tiga kamera terdiri dari lensa wide 50 MP, telephoto 20MP, dengan kemampuan zoom optik 2,5c dan ultrawide 50 MP. Untuk kamera depannya sendiri berupa lensa wide 16 MP dengan kemampuan merekam video yang dilengkapi dengan fitur HDR. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: