Pilihan Hp Terbaru 2024, Tampil dengan Desain Fashionable

Pilihan Hp Terbaru 2024, Tampil dengan Desain Fashionable

HP TERBARU 2024-Pilihan Hp Terbaru 2024, Tampil dengan Desain Fashionable--

DISWAY JATENG - Hp terbaru 2024 dari Vivo ini semakin unggul dibandingkan pendahulunya yaitu Vivo Y02, hal ini berkat spesifikasi Vivo Y02t yang ditawarkan untuk jadi pertimbangan kamu sebelum memilihnya. 

Hp terbaru 2024 merupakan salah satu produk handphone (HP) entry level yang turut mewarnai pasar Indonesia.

Hp terbaru 2024 kini menghadirkan generasi terbaru dari seri Y02, yakni vivo Y02t, ponsel terjangkau ini menyuguhkan sejumlah keunggulan yang dapat menarik perhatian Anda.

Hp terbaru 2024  adalah sebuah brand dari Vivo Technology Co. Ltd., perusahaan elektronik asal Guangdong, Tiongkok. 

BACA JUGA:5 HP Vivo Yang Harganya Turun di Awal Tahun 2024 Dengan Spek Dewa Bagus dan Berkualitas

simak penjelasannya berikut ini:

1.Desain Tipis

Gaya hp yang fashionable dengan desain body tipis, vivo Y02t memiliki body belakang dengan sentuhan matte sehingga tahan terhadap goresan dan sidik jari.

Dengan ketebalan 8,49 mm dan tipis 2.5D, hp terbaru Vivo ini akan sangat nyaman digenggam dalam waktu lama, hadir dengan tiga pilihan warna yakni Cosmic Grey, Sunset Gold, dan Orchid Blue.

2.Layar HD+ dengan Eye Protection 

Layar yang dibekali resolusi HD+ dengan keunggulan Eye Protection Screen, ditambah dengan ukuran 6.51 inci yang luas dan jernih beresolusi 1600 x 720 piksel HD+, mampu memberikan tampilan imersif dengan gambar tajam.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Vivo Y02t didukung fitur Eye Protection Screen, dapat menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis dengan memfilter cahaya biru.

3.Kamera Utama 8MP

Pada bagian kameranya didukung lensa belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP, selain itu kamera hp Vivo Y02t memiliki mode Face Beauty dan Time-Lapse yang mampu menghasilkan gambar dengan berbagai mode.

Mampu hasilkan gambar dengan kualitas yang maksimal, apabila pengguna mencari hp terjangkau dengan kamera unggul, maka hp ini bisa menjadi pilihan yang sesuai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: