Kenalan dengan Hp Oppo Reno 11 Terbaru, Apa Saja Spesifikasinya?

Kenalan dengan Hp Oppo Reno 11 Terbaru, Apa Saja Spesifikasinya?

Kenalan Dengan Hp Oppo Reno 11 Terbaru, Apa Saja Spesifikasinya?--

DISWAY JATENG – Hp Oppo Reno 11 resmi dirilis sebagai smartphone terbaru di Indonesia. Oppo ini juga merupakan perangkat yang hadir dalam dua varian yakni Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G. 

Hp Oppo Reno 11 series ini disebut dengan “the most beautiful smartphone”. Sebab dari desain smartphone ini yang sangat cantik lho, selain itu juga memiliki performa yang tingkat tinggi. 

Hp Oppo Reno 11 juga memadukan teknologi dan inovasi yang berbeda dari series sebelumnya. Baik Oppo Reno 11 maupun Oppo Reno 11 Pro yang sudah mendukung konektivitas 5G. 

Hp Oppo Reno 11 5G series ini menjadi hp pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan sistem Link Boost sehingga lebih cepat untuk menangkap sinyal internet. Nah kira-kira kamu semakin penasaran nggak nih sama hp satu ini? Yuk simak lebih lengkapnya!

BACA JUGA:OPPO Reno 11 5G Tampil Menawan dengan Berbagai Fitur-fitur Kekinian, Kameranya Gak Kalah Sama iPhone

Oppo Reno 11 5G Hp Terbaru 

Oppo Reno 11 Series ini dilengkapi dengan fitur Ultra Clear Potrait Camera System dengan inovasi teknologi yang berbasis kecerdasan buatan (AI). Untuk mengoptimalkan penggunaan kamera sehingga dapat menghasilkan foto dengan kualitas studio. 

Untuk Oppo Reno varian reguler, smartphone ini didesain dengan modul kamera belakang yang berbentuk kapsul. Memiliki desain yang melingkar ke bagian bawah dalam modul yang disematkan ke dua lensa kamera. 

Jadi totalnya hp satu ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, 8 MP ultra wide camera dan 32 MP telepoto camera. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 MP OmniVision OV32C yang ditanamkan dalam punch hole di tengah atas layar. 

Baik dari kamera depan maupun belakang telah mendukung mode pemotretan potrait, night, dual view video, panorama dan lain sebagainya. Nah untuk kamu yang suka berfoto hp satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat lho. 

Oppo Reno juga mengusung layar OLED 3D curved screen berukuran 6,7 inci dengan resolusi full HD plus (2.412 x 1080 pixel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, rasioo layar terhadap bodi 93 persen dengan tingkat kecerahan 800 nits. 

BACA JUGA:Yuk Kenali! Hp OPPO Terbaru 2024 dengan Fitur AI Yang akan diluncurkan di OPPO Reno 11 Series

Spesifikasi selanjutnya dari hp ini adalah menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB. Ditenagai dengan baterai yang berkapasitas besar sehingga sangat menunjang aktivitas kamu sehari-hari. 

Menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh dengan fast charging SuperVOOC 67 watt. Fitur lainnya dari hp ini adalah termasuk Wi-fi 6, Blutooth 5,3, GNSS, NFC, fingerprint in display dan juga face unlock. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: