Hp Samsung Terbaru 2024, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Hp Samsung Terbaru 2024, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Hp Samsung Terbaru 2024 Harga Terjangkau, Mulai Dari 2 Jutaan Aja--

DISWAY JATENG – Tahun 2024 ini ada banyak keluaran hp terbaru dengan harga yang terjangkau lho. Salah satunya yang tidak mau ketinggalan adalah hp Samsung terbaru yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. 

Samsung merupakan salah satu gadget kecintaan masyarakat Indonesia yang asalnya dari Korea Selatan. Nah utntuk kamu yang sedang mencari hp samsung terbaru bisa banget mencari referensi dari artikel-artikel di internet. 

Hp Samsung terbaru memiliki spesifikasi yang keren dengan pilihan series yang sangat banyak. Jadi kamu pasti akan bingung dibuatnya untuk memilih mana yang paling cocok untuk menemani hari-hari kamu. 

Nah daripada kamu semakin penasaran, yuk cek beberapa hp Samsung terbaru yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang mau ganti hp. Yuk simak berikut ini!

BACA JUGA:8 Keunggulan Realme 12 Pro+ 5G

Hp Samsung Terbaru di 2024

1.Samsung Galaxy A04e 

Hp samsung terbaru yang pertama untuk kamu si pemilik budget pas-pasan hp satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Di tahun ini Samsung memberikan penyegaran model dari Samsung Galaxy A04e yang sebenarnya sudah meluncur sejak 2022 lalu. 

Menawarkan konfigurasi RAM 3 GB serta media penyimpanan 64 GB. Hampir mirip dengan model yang sebelumnya, Samsung ini juga mengandalkan chipset MediaTek Helio P35 yang berkecepatan hingga 2,3 Ghz. 

Secara khusus untuk model dengan memori 3 GB dan 64 Gb ini Samsung Galaxy A04e cukup dibandrol dengan harga Rp. 1,500,000 aja, sangat ramah dikantong bukan?

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Kualitas Terbaik 2024, Ada Samsung Juga Lho!

2. Samsung A05

Yang selanjutnya untuk kamu yang punya uang sekitar Rp. 2 juta, tenang saja sebab saat ini kamu sudah bisa mendapatkan ponsel Samsung A05 lho. Hp ini meskipun dijual dengan harga miring tetapi memiliki kualitas yang bagus. 

Layarnya menggunakan panel PLS LCE 6,7 inci. Serta tidak lupa dilengkapi juga dengan prosesor MediaTek Helio G8 yang bisa mendukung kamu untuk bermain game. 

Ruaang penyimpanannya ada dua pilihan yakni RAM 4/6 GB dan storage 64/128 GB. Baterainya menggunakan 5.000mAh yang ditambah dengan fash charging 25 W.

Sudah pasti kamu bisa memakai nya sepanjang hari nih!

BACA JUGA:Harga Anjlok, 5 Daftar Hp Samsung Turun Harga Secara Drastis di Tahun 2024

3. Samsung Galaxy M14 5G 

Hp Samsung terbaru selanjutnya adalah Samsung Galaxy M14 5G. Hp satu ini dibekali dengan chipset Samsung Exynos 1330 berfrekuensi hingga 2,4 Ghz. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 2 juta sekian untuk membawanya pulang lho. 

Ada tiga pilihan konfigurasi yang bisa kamu pertimbangkan yakni, 4 GB + 64 GB, 4 GB +128 GB dan 6  GB + 128 GB. Samsung Galaxy satu ini juga hadir dengan baterai berkapasitas sangat besar yaitu 6.000mAh. 

Ponsel satu ini menggunakan layas PLC LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ refresh rate 90 Hz. Tersedia dengan berbagai pilihan warna mulai dari biru, silver hingga dark blue. 

4. Samsung Galaxy A14 5G 

Samsung selalu menghadirkan berbagai macam pilihan harga. Salah satunya yang bisa kamu temukan dari Samsung Galaxy A14 5G adalah keunggulan baterai nya. 

Menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan RAM 6 GB yang bisa ditambah dengan fitur RAM plus hingga 6 GB. Sedangkan untuk memori internalnya Galaxy A14 5G adalah 128 GB. 

Kamu bisa mendapatkan hp pintar satu ini dengan harga mulai dari Rp. 2.999.000 aja lho. Nah kira-kira kamu mau pilih yang mana nih?

Yang wajib kamu ingat adalah harga dari tiap-tiap smartphone bisa saja berubah-ubah seiring waktu ya! Semoga membantu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: