Jadi Pilihan Hp Terbaru 2024, Desain Mewah Spesifikasi Gahar

Jadi Pilihan Hp Terbaru 2024, Desain Mewah Spesifikasi Gahar

HP TERBARU 2024-Jadi Pilihan Hp Terbaru 2024, Desain Mewah Spesifikasi Gahar--

DISWAY JATENG- Hp terbaru 2024  baru saja merilis smartphone mid range terbarunya, yaitu seri Y100, ini jadi kabar gembira buat kamu yang pengen banget punya smartphone dengan performa ciamik tapi harganya terjangkau.

Hp terbaru 2024 hadir membawa banyak inovasi yang belum pernah di jajaran Y-series sebelumnya, salah satunya adalah baterai besar dengan fast charging yang makin kencang.

Sebagai penantang baru di segmen 3-4 jutaan, hp terbaru 2024 membawa bekal yang cukup untuk dapat bersaing dengan lawan-lawannya. 

Hp terbaru 2024 ini pemesanan untuk perangkat vivo Y100 5G di Indonesia sudah resmi dibuka, perangkat menengah ini bisa menjadi pilihan yang tak kalah menarik dari ponsel-ponsel sekelasnya.

BACA JUGA: 6 Daftar Hp Vivo Y Series Terbaik Awal 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Simak detailnya di bawah ini:

1.Flash Charging

Vivo Y100 dilengkapi dengan Flash Charge yang bakal mengisi daya super cepat sebesar 80W, cukup menunggu 15 menit saja sampai ponsel kamu bisa terisi setengah.

Ponsel ini juga didukung dengan nighttime charging protection serta 24-dimension security protection yang bakal melindungi ponsel kamu secara menyeluruh saat sedang mengisi baterai di malam hari. 

2.Panel FHD+ AMOLED

Perangkat ini dibekali dengan layar FHD+ AMOLED yang berukuran 6,67 inci dan berkualitas tinggi, memiliki refresh rate 120Hz yang bakal menunjukkan detail gerakan yang jelas dan smooth.

Pemakaian layar AMOLED ini bakal menampilkan kontras mendalam dan warna yang terasa lebih hidup, jadi kamu bakal merasa nyaman menatap ponsel kamu. 

3.Kamera 50 MP

Hasil foto dari Vivo Y100 jernih banget nih karena sudah dibekali dengan kamera 50 MP dengan kemampuan wide angle sampai 160 derajat, memungkinkan kamu bisa mengambil gambar dengan lebih luas.

Wide angle 8 MP yang ada di Vivo Y100 ini bakal kasih kamu kebebasan untuk memotret dengan lebih luas dan menambah dimensi juga, dibekali dengan sensor flicker yang bakal bikin hasil foto kamu tetap optimal di segala kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: