Beberapa Rekomendasi Hp Vivo Terbaru di Maret 2024, Simak Ya

Beberapa Rekomendasi Hp Vivo Terbaru di Maret 2024, Simak Ya

Beberapa Rekomendasi Hp Vivo Terbaru di Maret 2024--

DISWAY JATENG – Hp Vivo menjadi salah satu vendor hp yang produknya banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Vendor hp ini juga masih saudaraan lho dengan OPPO dan juga realme, karena itu hp vivo terbaru cukup sering meluncurkan fitur-fitur canggihnya. 

Hp Vivo terbaru hadir dengan beragam tipe yang bisa memuaskan rasa penasaran kamu. Tipe-tipe hp vivo ini terdiri dari vivo Y series, V series dan juga X series. 

Menariknya hp Vivo terbaru ini hadir dengan desain yang menarik dan memiliki kamera yang hasil fotonya cukup bagus. Kamu juga nggak perlu khawatir dengan harganya sebab masih bisa menyesuaikan dengan dompet kita. 

Jika kamu tertarik untuk membeli hp Vivo terbaru, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa jadi referensi untuk kamu! simak sampai akhir ya. 

BACA JUGA:Perbandingan Antara Redmi Note 13 Pro+ dan Oppo Reno11 5G

1.Vivo Y17s 

Vivo series satu ini dirilis khusus untuk memenuhi kebutuhan hp di segmen entry level. Sebab hp satu ini dibandrol dengan harga yang cukup murah hanya 1 jutaan aja. Hp vivo ini juga memiliki layar IPS yang berukuran 6,56 inci dan resolusi HD+ 720 X 1612 piksel. 

Kamera nya tersedia lensa wide dengan resolusi 50 MP dan lensa depth beresolusi 2 MP pada bagian depan. Untuk kamera depannya berjenis wide dengan resolusi 8 MP. Untuk sumber daya baterai nya menggunakan 5.000 mAh dengan pengisian daya 15 W. 

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G: Hp Xiaomi Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

2. Vivo V29e 

Hp Vivo terbaru selanjutnya adalah vivo V29e yang menonjolkan desain yang menarik. Menggunakan Nano-scale photoetching technique yang bisa mengurangi permukaan belakang dari jejak sidik jari. 

Ditambah dengan bentuknya yang ramping dan juga ringan dengan ketebalan 7,69 mm dan berbobot hanya 190 gram aja. Hp Vivo satu ini juga hadir dengan kamera yang cukup keren lho. 

Untuk kamu yang hobi selfie disediakan kamera depan 50 MP, lalu pada bagian belakang ada kamera 64 MP yang didukung dengan fitur OIS serta kamera 8 MP ultra wide. Vivo juga menyematkan aura light potrait dengan smart lighting control untuk hasil foto yang lebih bagus di cahaya rendah. 

Sementara untuk baterainya menggunakan 4.800 mAh yang di dukung dengan 44 W flashCharge. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: