Kelebihan dan Kekurangan Hp Terbaru 2024, Midrange Punya Performa Kencang dengan Tampilan Elegan

Kelebihan dan Kekurangan Hp Terbaru 2024, Midrange Punya Performa Kencang dengan Tampilan Elegan

HP TERBARU 2024-Kelebihan Dan Kekurangan Hp Terbaru 2024, Midrange Punya Performa Kencang dengan Tampilan Elegan--

DISWAY JATENG- Keunggulan dan kelemahan hp terbaru 2024 yang hadir sebagai gawai kelas midrange, dari keluarga V Series satu ini bisa didapatkan dengan banderol mulai Rp 5 jutaan.

Abadikan momen Ramadan yang penuh kebaikan dan kebahagiaan rasanya tak lengkap tanpa sebuah hp terbaru 2024 yang didukung teknologi fotografi terkini.

Hp terbaru 2024 Series yang baru saja diluncurkan menawarkan kombinasi performa tangguh dan fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Hp terbaru 2024 saja meluncurkan seri terbarunya, yaitu Vivo V30 Series, yang terdiri dari dua model, yaitu Vivo V30 dan Vivo V30 Pro.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 1 Jutaan Edisi Ramadan 2024, Termurah Dengan Spek Gaming

keunggulan dan kelemahan vivo V30:

1.Desain Bodi Elegan Didukung IP54

Hadir dengan tampilan mengadopsi desain bodi yang tergolong simpel, namun menariknya desain seperti ini malah dapat membuat bodi HP terlihat elegan.

Hal ini rasanya tidak lepas dari desain permukaan lengkung yang ada di sisi muka dan belakangnya, desain lengkung ini membuat bodi vivo V30 secara keseluruhan nyaman untuk digenggam.

2.Usung Teknologi BlueVolt

Penggunaan 3D Curved Screen yang dilapisi oleh Glass Cover pada bodi paling tipis nan ringan di kelasnya dengan ketebalan 7,45mm yang dimuat oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Smartphone ini juga menjadi yang paling tipis dengan kapasitas baterai paling besar di kelasnya yaitu 5000mAh, berkat teknologi BlueVolt Battery eksklusif.

3.Chipset Unggulan

Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, yang merupakan chipset 5G terbaru dari Qualcomm yang memiliki performa yang stabil dan lancar.

Chipset ini memiliki delapan inti CPU, yaitu empat inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2,4 GHz dan empat inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1,8 GHz.

4.Layar

Dengan menggunakan AMOLED, HP terbaru Vivo ini menjanjikan kualitas gambar yang luar biasa, panel ini terkenal dengan kehebatannya menghasilkan warna hidup dan kontras yang tajam.

Memiliki layar berukuran 6.78 inci sehingga tidak hanya memberikan ruang tampilan luas, tetapi juga memastikan pengalaman menonton imersif, salah satu fitur yang menjadi keunggulan layar Vivo V30 5G adalah refresh rate 120Hz. 

5.Kamera Depan

Hp terbaru 2024 menawarkan kamera depan dengan resolusi sangat tinggi untuk membantu kita mengabadikan momen-momen indah secara lebih baik, lensa yang dipakainya secara teknis bahkan mampu menghasilkan gambar hingga 50MP.

Dengan kamera beresolusi tinggi, perangkat bakalan mampu menghasilkan foto berukuran besar.

BACA JUGA:6 HP Vivo dengan RAM Besar Pilihan Terbaik Bagi Pengguna Yang Mengutamakan Kinerja Tinggi

6.Baterai Jumbo

Memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang merupakan kapasitas yang besar untuk ukuran smartphone, baterai ini dapat bertahan lama untuk berbagai aktivitas, seperti bermain game, menonton video, atau berselancar di internet.

Selain itu Vivo V30 Series juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 80W, yang diklaim bisa mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 43 menit.

7.Speaker Mono

Hilangnya jack audio pada vivo V30 apalagi juga diikuti dengan penggunaan speaker mono, padahal kebanyakan perangkat yang menyasar kelas menengah sudah membawa speaker stereo sebagai keunggulannya.

Pengalaman mendengarkan musik atau bermain game dengan speaker bawaan perangkat tersebut makanya akan terasa kurang.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Vivo Terbaru 2024 Untuk Semua Kelas per Maret

8.Pelindung Layar Dipertanyakan

Perusahaan tidak mengungkapkan secara pasti apakah perangkat tersebut sudah memakai kaca seperti Corning Gorilla Glass atau belum.

Kabar baiknya, paket penjualan dari hp terbaru 2024 tersebut tergolong lengkap, di dalamnya sudah terdapat lapisan kaca pelindung tambahan yang langsung diaplikasikan ke ponsel sehingga kita tidak perlu membelinya lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: