Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Kamera Canggih Buatan ZEISS

Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Kamera Canggih Buatan ZEISS

HP TERBARU 2024-Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Punya Kamera Canggih buatan ZEISS--

DISWAY JATENG- Kehadiran HP terbaru 2024 ini terbilang cukup istimewa lantaran membawa berbagai peningkatan spesifikasi yang lebih canggih dari pendahulunya di lini Vivo V Series.

Hp terbaru 2024 adalah smartphone mid-range yang menawarkan fitur unggulan seperti kamera dengan kerjasama Zeiss, desain tipis dengan layar lengkung, dan baterai besar.

Hp terbaru 2024 dengan banderol harga yang relatif mahal, sebuah ponsel umumnya akan dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni maupun berbagai macam keunggulan.

Akhirnya yang ditunggu- tunggu hp terbaru 2024 kini resmi rilis di pasaran Indonesia,  simak hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih jelasnya.

BACA JUGA:Punya Spek Gahar dan Fitur Canggih, Ini 6 Keunggulan HP Vivo Terbaru 2024 Seri Vivo V30 Pro

Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1.Desain 3D Curved Screen

Salah satu keunikan dari gawai ini adalah desain 3D Curved Screen yang menghadirkan lengkungan layar di setiap tepian sisinya, memiliki dimensi ketebalan sebesar 7,5 mm dengan bobot seberat 188 g yang terbilang cukup tipis dan ringan.

Menggunakan teknik one-piece could step design untuk menjadikan bodi smartphone menjadi lebih tipis dan nyaman untuk digenggam, hal itu turut dipercantik dengan sentuhan varian warna yang sangat estetik dan elegan.

2.Kamera Unggulan

Hadir dengan  untuk pertama kalinya membawa kamera yang dikembangkan bersama ZEISS ke seri vivo V, setiap lensa di kamera belakang vivo V30 Pro sudah tersertifikasi oleh ZEISS.

Lensa utama bersensor Sony IMX920, super-wide, maupun potret yang sama-sama menawarkan resolusi hingga 50MP.

Perangkat ini menghadirkan lampu Aura Light Portrait yang menawarkan sebaran cahaya 19 kali lebih luas dan pencahayaan 50 kali lebih lembut ketimbang LED Flash biasa.

3.Layar Tampil Lebih Imersif

Vivo V30 Pro menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2800×1260 piksel, layarnya menghadirkan visual yang tajam dan hidup karena berkat kerapatan piksel yang tinggi serta kecepatan refresh 120Hz.

Dengan kecepatan refresh mencapai 120Hz menawarkan pengalaman pengguna yang lebih lancar, kecerahan puncak 2800 nits memastikan visibilitas luar biasa bahkan di bawah sinar matahari langsung.

4.Baterai yang Tahan Lama

Perangkat Vivo V30 Pro dibekali dengan kapasitas baterai 4350 mAh, dengan fitur fast charging 33 Watt, ponsel ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Kapasitas baterai Vivo V30 Pro ini sangat berguna bagi mereka yang aktif menggunakan HP sepanjang hari.

5.Performa Paling Tangguh di Kelasnya

Hp terbaru 2024 ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 8200 yang dinilai mampu memberikan efisiensi tambahan daya dan peningkatan performa pada setiap aspek kinerja smartphone.

Hal itu masih dilengkapi dengan unit pemrosesan grafis GPU Arm Mali-G610 yang diklaim mampu memberikan pengalaman grafis yang jauh lebih halus dan efisien.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

6.Penyimpanan Besar

Perangkat tersebut hadir dengan konfigurasi tunggal yang secara berturut-turut menawarkan kapasitas 12GB dan 512GB.

Teknologi RAM yang digunakan juga tergolong mutakhir, perangkat tersebut sudah menggunakan memori berjenis LPDDR5x yang mendukung fitur ekspansi RAM dengan tambahan hingga 12GB. 

7.Performa Gaming

Performa gamingnya mengesankan, dengan berjalan lancar pada tingkat detail tinggi dan anti ngelag.

Dilengkapi dengan sistem pendingin ruang uap membantu menjaga perangkat tetap dingin selama sesi permainan yang lama.

8.Sistem Operasi Android 11

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11, ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan akses ke berbagai fitur terbaru dari Android, termasuk keamanan dan pembaruan sistem yang terbaru.

BACA JUGA:8 Spesifikasi HP Vivo V30, Memberikan Kesan Modern dan Mewah Sejak Pandangan Pertama

Bagi mereka yang mencari hp terbaru 2024 yang menggabungkan performa, kualitas kamera, dan daya tahan baterai, Vivo V30 Pro adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Itulah dia beberapa keunggulan Vivo V30 Pro beserta harga dan spesifikasi, apakah Kamu tertarik untuk membelinya? Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: