Redmi Note 12 Pro 5G: Hp Xiaomi Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

Redmi Note 12 Pro 5G: Hp Xiaomi Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

Redmi Note 12 Pro 5G: Hp Xiaomi Terbaik dengan Harga yang Terjangkau--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

Dengan kualitas tersebut, performa Redmi Note 12 Pro 5G mampu menjalankan game berat dengan lancar dan tanpa lag. Ditambah dengan RAM 8GB yang dapat dioptimalkan menjadi 13GB dan tipe penyimpanan 256 GB memori internal.

4. Kamera Utama 50MP

Redmi Note 12 Pro 5G dibekali kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan jernih. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) untuk mencegah gambar blur saat foto atau video.

Selain kamera utama, terdapat kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depan 16MP. Kamera ultrawide cocok untuk mengambil foto landscape, sedangkan kamera makro untuk memotret objek kecil dengan detail yang jelas.

BACA JUGA: Redmi Note 11 Pro 5G: Smartphone Menawan dengan Harga Bersahabat

5. Baterai Tahan Lama

Redmi Note 12 Pro 5G dibekali baterai 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 67W yang diklaim mampu mengisi baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 40 menit.

Beberapa Fitur Unggulan Lainnya dari Redmi Note 12 Pro 5G:

  1. OS (Android 12, MIUI 14) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di samping
  3. NFC
  4. Infrared
  5. Giroskop
  6. Speaker Stereo Dolby Atmos
  7. Extended RAM up to 5 GB
  8. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 5
  9. IP53 (Sertifikasi Tahan debu dan percikan air)

BACA JUGA: Redmi Note 12 Pro: Hp Xiaomi Terbaik yang Punya Spesifikasi Gahar dan Harga Bersahabat

Harga dan ketersediaan

Berdasarkan riset dari website resmi Xiaomi, harga Redmi Note 12 Pro 5G sekarang berkisar Rp. 3.8 jutaan (Maret 2024). Hp Xiaomi seri Redmi Note Pro ini, bisa kalian dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace atau toko offline kesayangan kalian.

Redmi Note 12 Pro 5G adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari smartphone canggih dengan harga yang bersahabat. Ditambah smartphone ini menawarkan desain menawan, layar memukau, performa ngebut, kamera canggih, dan baterai tahan lama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: