5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2024 yang Aman dan Terdaftar OJK

5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2024 yang Aman dan Terdaftar OJK

Pinjol tanpa BI checking 2024 --

Debitur juga bisa menyesuaikan tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan. Tak hanya itu, debitur juga dikenai biaya layanan kisaran 2,42%.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK

4. SPinjam

Spinjam merupakan layanan pinjaman online yang diberikan platfrom e-commerce belanja online Shopee. Keunggulan dari platfrom ini, yakni bisa diajukan tanpa menggunakan jaminan atau agunan.

Selain itu, Anda tidak perlu melakukan pengecekan BI atau riwayat kredit. Produk pinjaman yang diberikan juga tak kalah dari aplikasi pinjol lainnya.

Anda bisa mencairkan dana pinjaamn maksimal sampai Rp12 juta, tergantung profil dan skor kredit pengguna di Shopee. Untuk tenor pinjaman bisa dicicil hingga 12 bulan dengan suku bunga kompetitif mulai dari 1,95% per bulan.

BACA JUGA: 7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking dengan Syarat Mudah Resmi Terdaftar OJK

5. UangMe

Apabila Anda membutuhkan dana tanpa BI checking dengan limit tinggi, UangMe menjadi jawabanya. Aplikasi satu ini menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 10 hari.

Suku bunga yang diberikan maksimal sampai 21,9% per tahun. Tak hanya pinjaman dana tunai saja, Anda juga bisa mengajukan pinjaman seperti cicilan paylater untuk beli barang impianmu.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan dan tidak ada pengecekan riwayat kredit, Sebelum menggunakan pastikan platfrom tersebut sudah legal terdaftar OJK, sehingga layak digunakan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Demikian informasi seputar pinjol tanpa BI checking 2024 yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: